-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang Perayaan Nataru, Polres Maros Kebut Vaksinasi Massal di 14 Kecamatan
Jelang Perayaan Nataru, Polres Maros Kebut Vaksinasi Massal di 14 Kecamatan

Jelang Perayaan Nataru, Polres Maros Kebut Vaksinasi Massal di 14 Kecamatan

Foto.- AKBP Fatur Rahman Kapolres, bersama Kompol H. Muhammadong Wakapolres Maros, saat memantau pelaksanaan Vaksinasi Massal.

SPIRITNEWS MAROS.- Jajaran Polres Maros kembali melaksanakan percepatan vaksinasi massal guna ini adalah untuk mengantisipasi gelombang ketiga pandemi Virus Corona (Covid-19), dimana pelayanan vaksinasi yang diberikan para vaksinator dengan dosis pertama dan dosis kedua dengan kategori vaksin jenis Sinovac, Astrasenecca dan moderna.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, kegiatan tersebut terlihat mulai dari kalangan remaja, orang dewasa, kaum lansia hingga penyandang disabilitas, diselenggarakan di aula Mapolres Maros, di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pada Sabtu pagi,(27/11/21).

Kapolres Maros AKBP Fatur Rahman mengatakan percepatan vaksinasi ini dilakukan guna membantu masyarakat dalam pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok dalam mencegah paparan virus corona.

Lebih lanjut diungkapkan Kapolres Maros, bahwa untuk jajaran Polres Maros, kami kembali melaksanakan vaksin serentak yang di target hari ini dengan jumlah kecamatan yang ada diwilayah hukum Polres Maros sebanyak 14 Kecamatan kami target 1500 dosis vaksin Insya Allah tercapai, tutur Fatur.

Berdasarkan instruksi Kapolri jelang libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2022 percepatan vaksinasi akan terus digencarkan oleh jajaran kepolisian bekerja sama dengan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

“Sesuai dengan instruksi bapak Kapolri terkait Nataru untuk percepatan vaksinasi ditargetkan akhir tahun ini adalah 70 persen, sedangkan untuk maros tersendiri kami sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhitung 30 persen,”Jelas Akbp Fatur Rahman.

Dikatakan Fatur Rahman pihaknya akan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi tiap harinya tentunya tidak terlepas dari dukungan unsur tiga pilar.

“Ini tentunya tidak terlepas dari dukungan unsur tiga pilar, TNI-Polri dan pemda melalui dinas kesehatan, dengan harapan pada bulan Desember target bisa dapat tercapai di Provinsi Sulsel khususnya di maros sehingga herd immunity masyarakat dapat terbentuk,” ungkapnya.

Pada pelaksanaan vaksinasi massal tersebut antusias masyarakat untuk mendapat suntikan vaksin sangat tinggi.

” kami akan lakukan vaksin tiap hari baik itu di polres maros dengan tersedianya gerai presisi yang ada maupun pelaksanaan disetiap kecamatan di wilayah kami, animo masyarakat sangat tinggi tim vaksinator pun semangat,” tutup Kapolres maros Akbp Fatur Rahman.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.