-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ikuti Pra POR Provinsi, Kapolres Takalar Lepas Tim Bola Voli Pantai
Ikuti Pra POR Provinsi, Kapolres Takalar Lepas Tim Bola Voli Pantai

Ikuti Pra POR Provinsi, Kapolres Takalar Lepas Tim Bola Voli Pantai

Foto.- AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar saat melepas Tim Bola Voli Pantai.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Tim Putra dan Putri Bola Voli Pantai Kabupaten Takalar bakal mengikuti Pra POR Provinsi (Pekan Olahraga Provinsi) antar Kabupaten / Kota se-Sulawesi Selatan yang sedianya akan di gelar di Kabupaten Pangkep tanggal 22 November 2021 mendatang. Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto SIK.MH melepas secara resmi Tim tersebut.

Kegiatan yang bertempat di Ruang VIDCOM Mapolres Takalar, dihadiri oleh Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi selaku Ketua Harian PBVSI Kabupaten Takalar. Jum'at (19/11).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Takalar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para Tim Bola Voli Pantai yang akan bertanding.

“Kami harapkan para peserta yang tergabung dalam Tim putra dan putri Bola Voli Pantai agar dengan penuh semangat, dan sportifitas yang tinggi," kata Kapolres.< br />
Ia berharap seluruh Tim Voli Kabupaten Takalar menjaga kekompakan dalam bertanding, sehingga mengharumkan nama Kabupaten Takalar.

"Jaga kekompakan serta bisa tampil dengan optimal dalam mengikuti Pra POR Provinsi sehingga nantinya tim Bola Voli Pantai dapat mengharumkan nama Kabupaten Takalar," harapnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.