-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Plt. Gubernur Sulsel, Menjamu Pengurus MUI Dan Panitia Pengukuhan
Plt. Gubernur Sulsel, Menjamu Pengurus MUI Dan Panitia Pengukuhan

Plt. Gubernur Sulsel, Menjamu Pengurus MUI Dan Panitia Pengukuhan

Foto.- Plt. Gubernur Sulsel, bersama Pengurus MUI Dan Panitia Pengukuhan.
SPIRITNEWS SULSEL.- Pengurus Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sulsel dan Panitia Pelaksana kunjungan kepada Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman, ST. di rumah jabatan Wagub Sulsel, jelang Pengukuhan, Taaruf dan Musyawarah Kerja Daerah, Pada Hari Senin Tanggal (25/10/2021).

Selain Ketua Umum MUI Sulsel Prof Dr. KH. Najmuddin AS, Lc. MA, turut hadir dalam kunjungan tersebut, diantaranya Wakil Ketua Umum Prof Dr H. Muh. Ghalib MA, Wakil Ketua Umum dan Ketua Panitia Dr. KH. Mustari Bosra MA, Sekretaris Umum Dr H Muammar Bakry Lc MA, Sekretaris Panitia Prof Dr. H. Mustari Musyafa, M. Pd., Kordinator Acara Letkol Sus Husban Abady, Wakil sekretaris Panitia Ilham Hamid, S. Ag. M.Pd., dan Ketua Bidang Hukum dan HAM, Dr. Amiruddin.

Plt. Gubernur berharap kepada kepengurusan MUI Sulsel periode 2021-2026, agar memperkuat teknologi IT untuk menunjang dan mengoptimalkan kinerja pengurus memaksimalkan media digital untuk efektifnya pelaksanaan dakwah dan sosialisasi fatwa MUI bagi umat Islam.

Lebih lanjut Sudirman mengatakan bahwa Kantor tidak perlu besar tapi alokasikan dengan optimal untuk membangun infrastruktur IT dan pengelolaan media sehingga ummat lebih mudah dan familiar dengan fatwa MUI serta ulama MUI lebih cepat menengahi apabila ada permasalahan yang timbul di tengah ummat.

"MUI Sulsel sudah saatnya memiliki mobile office dengan mendesain sebuah kendaraan agar bisa menjangkau seluruh Kabuaten dan Kota di Sulawesi Selatan". Kata Sudirman.

Setelah Gubernur menyampaikan beberapa harapannya, Ketua Panitia Pengukuhan, Taaruf dan Musyawarah Kerja Daerah MUI Sulsel Dr. KH. Mustari Bosrah melaporkan tentang rencana kegiatan Pengukuhan, Taaruf dan Musyawarah Kerja Daerah, sekaligus menyampaikan undangan kepada Plt. Gubernur Sulsel untuk hadir memberikan sambutan pada acara tersebut yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Oktober 2021.

Mustari Bosra juga menyampaikan bahwa Gubernur Sulsel dalam SK MUI pusat merupakan Dewan Pertimbangan MUI Sulsel. Sudirman sangat mengapresiasi rencana pelaksanaan Pengukuhan, Taaruf dan Musyawarah Kerja Daerah dan bersedia menghadiri.

Mustari Bosrah juga melaporkan bahwa Walikota Makassar akan memberikan dukungan Sweb antigen bagi 300 orang tamu dan peserta. Pungkasnya.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.