-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Penerimaan Calon Siswa Cata PK, Gel. II TNI AD TA. 2021 Sub Panda Bone Korem 141/Toddopuli Sul-sel, Memasuki Tes Samapta
Penerimaan Calon Siswa Cata PK, Gel. II TNI AD TA. 2021 Sub Panda Bone Korem 141/Toddopuli Sul-sel, Memasuki Tes Samapta

Penerimaan Calon Siswa Cata PK, Gel. II TNI AD TA. 2021 Sub Panda Bone Korem 141/Toddopuli Sul-sel, Memasuki Tes Samapta

Foto.- Calon Siswa Cata PK, Gel. II TNI AD TA. 2021 Sub Panda Bone Korem 141/Toddopuli
Sul-sel, bertempat di stadion Lapatau, Kab. Bone. Sabtu 30/10/2021.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Penerimaan Calon Siswa Cata PK, Gel. II TNI AD TA. 2021 Sub Panda Bone Korem 141/Toddopuli Sul-sel, Memasuki tes Samapta yang dipantau langsung Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M., bertempat Di stadion Lapatau, Kab. Bone. Sabtu 30/10/2021.
Foto.- Calon Siswa Cata PK, Gel. II TNI AD TA. 2021, Sub Panda Bone Korem 141/Toddopuli
Sul-sel,saat tes Samapta, bertempat di stadion Lapatau, Kab. Bone. Sabtu 30/10/2021.

Kapenrem 141/Toddopuli. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Pelaksanaan Samapta pada penerimaan CATA PK GEL.II TNI AD TA.2021 Sup Panda Bone Korem 141/Toddopuli meliput lari selama 12 menit, full up, postur, dan ketangkasan renang. Peserta yang telah dinyatakan lulus di tes pemeriksaan awal akan melanjutkan tes berikutnya yakni Samapta. "Pungkasnya.

Samapta ini merupakan bagian tes yang sangat penting untuk mengukur kemampuan peserta. Untuk itu calon tamtama TNI AD banyak melakukan kegiatan yang membutuhkan fisik yang Prima dengan demikian hanya calon yang memiliki kemampuan fisik Baguslah yang bisa lulus menjadi tamtama TNI AD. "Tandasnya.

Katim Jasrem 141/Toddopuli. Kapten Inf Eko S menambahkan "Peserta tidak perlu kuatir kemampuan fisik bukan bawaan lahir, kemampuan itu bisa diperoleh dengan cara berlatih. Harus disadari bahwa latihan yang dilakukan bukan sekedar latihan-latihan saja, itu harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan benar sesuai dengan jenis tes yang akan dihadapi. Latihan yang rutin dan sungguh-sungguh sajalah yang dapat menghasilkan Samapta jasmani yang baik. "Ucapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Kasi Pers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko. Kaajenrem 141/Tp. Letkol Caj Hari Sakti Achwan, S.Sos. Katim Kesehatan Denkesyah 14.04.01 Bone. Letkol Ckm Hasamuddin. Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan towasi.Katim Jasrem 141/Tp. Kapten Inf Eko S, Katim Jasdam XIV/Hasanuddin. Letda Inf Andi Patawari Para panitia Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.