-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangkoopsau II, Pimpin Sertijab Danlanud Anang Busra
Pangkoopsau II, Pimpin Sertijab Danlanud Anang Busra

Pangkoopsau II, Pimpin Sertijab Danlanud Anang Busra

Foto.- Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., Pangkoopsau II, saat memimpin Sertijab Danlanud Anang Busra.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangkoopasu II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. memimpin serah terima jabatan (Setijab) Komandan Lanud Anang Busra dari Kolonel Pnb Somad, S.I.P. kepada Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.P.A., M.Han., di Gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (22/10/2021).

Sementara menurut Kapentak Koopsau II Makassar, menuturkan bahw upacara tersebut, diikuti Kas Koopsau II, Pangkosekhanudnas II, Para Asisten dan pejabat Koopsau II, serta perwakilan perwira Koopsau II, kata Kapentak.

Selain itu, disampaikan pula bahwa para Komandan Jajaran Koopsau II lainnya, juga mengikuti rangkaian upacara di kesatuan masing-masing secara virtual.

Acara dimulai pukul 07.30 Wita, berlangsung secara sederhana namun tetap khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pangkoopsau II mengatakan, bahwa kegiatan serah terima jabatan ini, harus dimaknai tidak hanya kegiatan rutin seremonial saja, tapi sebagai bukti bahwa organisasi butuh adanya pembinaan personil untuk berkembang secara maksimal, sekaligus sebagai penyegaran organisasi, sehingga diharapkan dengan adanya serah terima jabatan ini, khususnya Lanud Anang Busra dapat berkembang lebih maju, dan peran TNI Angkatan Udara di wilayah Kalimantan Utara dan sekitarnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kalimantan dan lebih luas lagi oleh Bangsa Indonesia.

Kita ketahui bersama, lanjut Pangkoopsau II, bahwa Lanud Anang Busra ini sedang berkembang, secara potensi sangat besar peranannya terhadap pertahahan kita, sehingga kedepan peranan dari Lanud Anang Busra ini bisa dirasakan, dan akan kita support semaksimal mungkin agar semakin besar.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau II mengajak komandan satuan jajaran Koopsau II untuk turut mensupport tugas-tugas Lanud Anang Busra, dan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Pnb Somad, S.I.P., yang telah banyak membantu pelaksanaan tugas di Koopsau II sebagai Komandan Lanud Anang Busra dengan baik. Kepada pejabat yang baru, Pangkoopsau II menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Lanud Anang Busra.

Diwaktu bersamaan, ditempat terpisah juga berlangsung serah terima Ketua PIA AG Cabang 4/D.II Lanud Anang Busra yang dipimpin Ketua PIA AG Daerah II Koopsau II Ny. Wanti Minggit Tribowo.(*/Pentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.