-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdiv 3 Kostrad Sambut Satgas Pamtas RI Malaysia, Yonarhanud 16/SBC
Pangdiv 3 Kostrad Sambut Satgas Pamtas RI Malaysia, Yonarhanud 16/SBC

Pangdiv 3 Kostrad Sambut Satgas Pamtas RI Malaysia, Yonarhanud 16/SBC

Foto.- Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., Pangdiv 3 Kostrad menyambut Satgas Pamtas RI - Malaysia,

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Panglima Divif 3 Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P menerima kembali Satgas Pamtas RI - Malaysia yang dipimpin oleh Letkol Arh Drian Priyambodo, S.E., Danyon Arhanud 16/SBC/3 Kostrad yang purna tugas Pengamanan perbatasan RI - Malaysia selama kurang lebih 9 bulan, di Mayon Arhanud 16/SBC, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (09/10/2021).
Acara penyambutan purna tugas Satgas Pamtas ini sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap kerja keras dan dedikasi selama melaksanakan tugas dan juga tradisi satuan yang harus dilestarikan dan dijaga untuk menumbuhkan rasa bangga dan hormat kepada para prajurit.

Pada kesempatan tersebut, PPangdivif 3 Kostrad mengucapkan selamat datang dan selamat tiba kembali di Satuan, disertai dengan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Wilayah Nunukan, perbatasan RI - Malaysia.

Lebih lanjut "segera laksanakan konsolidasi, cek kembali materiil yang digunakam selama bertugas, manfaatkan waktu yang ada bersama keluarga dan jaga keamanan dirimu selama akan melaksanakan cuti. Jadikan pengalaman tugas sebagai dasar pembinaan di satuan secara berkelanjutan" tutup Panglima.

Diakhir acara penyambutan, Pangdivif 3 Kostrad beserta seluruh Asisten Kasdivif 3 Kostrad dan para Dansatjar/Kabalak Divif 3 Kostrad memberikan ucapan selamat kepada prajurit Yonarhanud 16/SBC yang telah kembali dari daerah penugasan.

Sementara menurut Kapen Divisi 3 Kostrad, menuturkan bahwa seluruh prajurit Yonarhanud 16/SBC, melakukan sujud syukur, dibawah pimpinan Letkol Arh. Drian Priyambodo, S.E., Danyon Arhanud 16/SBC menutup rangkaian acara penyambutan Satgas Pamtas RI - Malaysia sebelum akhirnya bersua bersama keluarga tercinta, tutur Kapen.(*/Pendiv 3 Kostrad).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.