-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Letkol Sus Husban Abady, Pengukuhan Pengurus MUI Sulsel Tinggal 10 Hari Lagi
Letkol Sus Husban Abady, Pengukuhan Pengurus MUI Sulsel Tinggal 10 Hari Lagi

Letkol Sus Husban Abady, Pengukuhan Pengurus MUI Sulsel Tinggal 10 Hari Lagi

Foto.- Pengurus MUI Provinsi Sulsel, yang tinggal 10 hari lagi akan dilakukan pengukuhan.

SPIRITNEWS MUI SULSEL.- Pengukuhan Pengurus MUI Provinsi Sulawesi Selatan tinggal 10 hari lagi, yaitu tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2021 bertempat di Hotel Four Point Bay Sheraton Makassar, yang akan dikukuhkan oleh Ketua Umum MUI Pusat KH. Miftahul Ahyar, yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal MUI dan Wakil Sekretaris Jenderal.

Untuk mensukseskan acara tersebut, maka Panitia Pelaksana yang di Ketuai Dr. KH. Mustari Bosra semakin intens melakukan pertemuan untuk koordinasi antara seksi, pertemuan kali ini bertempat di Ruang Rapat BPH Poltek Kesehatan Muhammadiyah Makassar, Kamis (21/10/2021).

Wakil Sekretaris Panitia Ilham Hamid, S. Ag. M. Pd. menyampaikan bahwa undangan untuk VIP telah tercetak dan siap diedarkan, begitu juga dengan surat untuk kunjungan ke media seperti Fajar dan Tribun Timur telah dikirimkan dan akan diterima oleh kedua media tersebut setelah Sholat Jum,at.

Lebih lanjut Ilham Hamid menyampaikan bahwa berdasarkan hasil kordinasi dengan Sispri Panglima, maka Pangdam XIV Hasanuddin, berkenan menerima Pengurus MUI dan Panitia Pengukuhan untuk Audiens pada hari Rabu 27 Oktober 2021, bertempat di Makodam XIV Hasanuddin.

Letkol Sus Husban Abady, menagatakan bahwa dalam rapat panitia ini diputuskan, bahwa yang akan mengikuti Audiens dengan Pangdam terdiri dari Ketua Umum Prof. Dr. KH. Najmuddin, AS, Lc. MA., Sekretaris Umum Dr.KH. Muammar Bakri, Lc. MA., Bendahara Umum Ir. Andi Thaswin Abdullah, Ketua Panitia Dr. KH. Mustari Bosra, Sekretaris Panitia Prof. Dr. Mustari Mustafa, M. Pd., dan Wakil Sekreyaris Panitia Ilham Hamid, S. Ag. M. Pd.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.