-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketua PWI Sulsel Melantik Pengurus PWI Kabupaten Wajo Priode Tahun 2020 - 2023
Ketua PWI Sulsel Melantik Pengurus PWI Kabupaten Wajo Priode Tahun 2020 - 2023

Ketua PWI Sulsel Melantik Pengurus PWI Kabupaten Wajo Priode Tahun 2020 - 2023

Foto.- Ketua PWI Sulsel HM. Agus Salim Alwi Hamu,
saat melantik Pengurus PWI Wajo 2020/2023.

SPIRITNEWS PWI WAJO.- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia {PWI} Provinsi Sulawesi selatan HM. Agus Salim Alwi Hamu, Pada Hari Rabu 6/10/2021, melantik Pengurus PWI besama Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Wajo, untuk periode Tahun 2020-2023, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Sementara berdasarkan pantuan awak media ini, turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, didampingi oleh Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi, H.Zulkifli Gani Otto, bersama Ketua PWI Provinsi Sulawesi Selatan, HM. Agus Salim Alwi Hamu didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Rahman Manaf, termasuk Pengurus Harian PWI Sulsel yang ada kaitannya dengan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, HM. Agussalim Alwi Hamu,Ketua PWI Sulawesi Selatan,Juga Direktur Utama Fajar Group, menyampaikan apresiasinya karena tercipatnya sinergi yang baik antara wartawan dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, yang Nakhodai oleh H. Rukman Nawawi, untuk Priode kedua., kata Agus sapaan akrabnya.

Selain itu, Agus mengungkapkan pula bahwa sinergi yang dibangun oleh Ketua PWI Wajo dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, perlu kita menjadi contoh untuk semua Pengurus PWI di Kabupaten/Kota di Sulsel, tuturnya.

Kehadiran Ketua Umum PWI Pusat Atas S. Depari, adalah untuk lebih meningkatkan sinergitasnya dengan Pemkab Wajo agar SDM Wartawan di Wajo semakin meningkat dan sejahetra, saya sangat mengakui kalau Pemerintah Kabupaten Wajo sangat banyak memberikan perhatian pada organisasi PWI, katanya.

Lebih lanjut Ketum PWI Pusat menjelaskan bahwa hal itu kita bisa melihat dimana dukungan anggaran yang telah diberikan untuk meningkakan SDM Wartawan telah melakukan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) melalui "Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)".

Pujian tersebut sangatlah tepat, dimana berdasarkan pantauan awak media ini, betul apa yang dikatakan oleh Ketum PWI Pusat, bahwa tidak banyak Pemerintah Kabupaten/Kota yang bisa memberikan dukungan seperti yang diberikan oleh Pemkab Wajo kepada PWI dan Wartawan yang ada berdomisil di Wajo, ungkapnya pada kesempatan itu pula atas PWI Pusat menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepa Pak Bupati dengan dukungan serta perhatiannya, jelasnya.

Dalam sambutan Amran Mahmud orang nomor satu pemerintahan di Kabupaten Wajo menyampaikan apresiasinya karena Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI beserta Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) di Wajo Untuk Priode Tahun 2020-2023 ini, kata Amran.

Sementara menurut Bupati Wajo Amran Mahmud menilai karya Jurnalistik di daerah sangat memberikan efek positif, baik itu dalam berita kegiatan protokoler daerah termasuk program-program, termasuk hingga kritikan atas kinerja Pemerintah Daerah dalam hal ini kami sangat mengapresiasi, ujarnya.

Saya Bupati Wajo mewakili seluruh Masyarakat bersama Forkopimda di Kab Wajo, mengapresiasi kehadiran teman-teman wartawan dan PWI Kabupaten Wajo, yang sangat berperan terhadap sosialisasi melalui publikasi, tentang potensi dan keunggulan kompetitif yang dimiliki di Wilayah Kabupaten Wajo, terangnya.

Selain itu, Amran menambahkan bahwa kinerja dan kerja-kerja cerdas para Wartawan, di Pemerintahan Kabupaten Wajo, kita semua membuka diri untuk tetap bersinergi dalam membangun Bumi Lamaddukelleng yang kami cintai ini, tambahnya.

Diakhir sambutannya mengharapkan agar kita semua senantiasa membuka diri untuk tetap bersinergi dengan wartawan, termasuk dalam upaya Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Para Wartawan di yang ada di Kabupaten Wajo Daerah tutupnya.

Keluarga Besar Koran SPIRITNEWS dan online-spirit.com, mengucapkan selamat kepada Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) di Kabupaten Wajo Untuk Priode Tahun 2020-2023, semakin mengutamakan kebersamaan sesuai dengan komitmen Ketua PWI Sulsel HM .Agus Salim Alwi Hamu.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.