-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Datangi Makodim Takalar, Memberi Ucapan Selamat HUT TNI  ke 76 Tahun 2021
Kapolres Datangi Makodim Takalar, Memberi Ucapan Selamat HUT TNI  ke 76 Tahun 2021

Kapolres Datangi Makodim Takalar, Memberi Ucapan Selamat HUT TNI ke 76 Tahun 2021

Foto.- Dandim 1426 Letkol Czi Catur Witanto,menerima Kue Tart dari AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., MH., mendatangi Makodim 1426 Takalar untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76, Rabu (06/10) pagi.

Kehadiran Kapolres Takalar menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas diwilayah kabupaten Takalar. Sambil membawa kue tart, Kapolres Takalar mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI Ke-76 kepada Dandim 1426 Takalar.

Dalam peringatan ulang tahun ini TNI mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita pasti menang” diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Saya Ucapkan Selamat hari ulang tahun Ke-76 jajaran TNI terlebih kepada Dandim 1426 Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. Tr, (Han) beserta jajarannya, semoga dalam ulang tahun yang ke-76 ini, TNI semakin dicintai masyarakat dan selalu bisa bersinergi terlebih Polri” ucap AKBP Beny.

“Terimakasih banyak pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise ini, TNI dalam pelaksanaan tugas selalu butuh dukungan dari institusi lain terutama Polri, tentunya kami juga akan mensupport sepenuhnya tugas Polri dalam rangka sinergitas menjaga keutuhan NKRI” ucap Dandim 1426.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.