-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli Bersama Forkopimda Kab. Bone Dan Jajaran Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual
Danrem 141/Toddopuli Bersama Forkopimda Kab. Bone Dan Jajaran Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual

Danrem 141/Toddopuli Bersama Forkopimda Kab. Bone Dan Jajaran Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual

Foto.- Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M bersama
Bupati Bone,Dr. H.A Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si., jajaran dan
Forkopimda Kab. Bone ikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M beserta jajaran dan Forkopimda Kab. Bone ikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual dilanjutkan Syukuran Dalam Rangka HUT TNI KE-76 dan Kenaikan Pangkat Personel Jajaran Korem 141/Toddopuli Sul-sel di Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 Kab. Bone, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Selasa 05/10/2021.

Acara diawali sambutan Bupati Bone Dr. H.A Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si yang intinya yaitu sinegritas Pemerintah bersama TNI harapannya semakin baik kedepan. Bukti keberhasilan Sinegritas TNI dengan Pemerintah yaitu di Kab. Bone ini angka Covid terus menurun seiring berkembangnya waktu, hal ini membuktikan kerja keras Pemerintah dan TNI membuahkan hasil.Harapannya kedepan TNI bersama Pemerintah dapat kompak dalam mengatasi setiap problematika yang ada khususnya di Kab. Bone. "Ungkapnya.

Adapun penyampain Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M pada Acara Syukuran yang intinya Kita baru saja melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia secara virtual dan saat ini kita melaksanakan acara syukuran dalam suasana silaturrahmi dan penuh keakraban. "Ucapnya.

Melalui acara syukuran ini, prajurit TNI diharapkan semakin profesional terhadap tugas pokok dan lebih mempererat jalinan kebersamaan, sinergitas, kekompakan serta soliditas diantara sesama prajurit TNI, baik dari matra darat, laut maupun udara. "Tandasnya.

Memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pihak Pemerintah dan segenap unsur Forkopimda, yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada satuan TNI jajaran Korem 141/Tp selama ini. "Lanjutnya.

Kemudian, Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Warakawuri, oleh Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M bersama Ibu Irma Djashar Djamil selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Bupati Bone Dr. A. Fashar M Padjalangi , M.Si Bupati Bone, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman ,SH, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah , S.IK . M.Si, Rektor IAIN Kab. Bone Prof. Dr. A. Nuzul, S.H., M.Hum, Rektor Universitas Muhammadiyah Bone Dr. H. Muhammad Jaffar, S.Pd., M.Pd, Kabaznas Bone Drs . H. Zainuddin Abidin , S.Ag, Forkopinda Kab. Bone, Para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, dan Para Warakwuri Kab. Bone. Penrem 141/Toddopuli Sul-sel.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.