-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bupati Gowa Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum, Pimpred Koran SpiritNews dan online-spirit.com, Ucapkan Selamat
Bupati Gowa Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum, Pimpred Koran SpiritNews dan online-spirit.com, Ucapkan Selamat

Bupati Gowa Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum, Pimpred Koran SpiritNews dan online-spirit.com, Ucapkan Selamat

Foto.- Pimpred Koran SpiritNews dan Adnan Purichta Ichsan Bupati Gowa.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Ketua Bidang Hamkam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, Sebagai Pimpinan Umum Koran SpiritNews dan online-spirit.com., menyampaikan ucapan selamat kepada Adnan Purichta Ichsan selaku Bupati Gowa, berjalan dua priode, yang telah selesai melaksanakan "Sidang Terbuka Ujian Promosi Gelar Doktor Program Pasca Sarjana Bidang Ilmu Hukum", yang dilaksanakan baru baru ini, bertempat di Aula Baharuddin Lopa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Saya,pimpinan redaksi Koran SpiritNews dan Media online-spirit.com, merasa bangga pada salah satu Putra Almarhum Bapak Ichsan Yasin Limpo, semoga gelar yang didapat menjadi berkah dan kedepannya karirnya semakin Sukses, Amin Ya Rabbal Alamin”.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, para penguji dari Internal dan Penguji Eksternal, Adnan Purichta Ichsan, menjelaskan tentang kajian penelitian terkait bagaimana pengaturan calon perseorangan dalam pemilihan kepala daerah di Indonesia.

Diungkapkan pula dalam kajian terkait hasil penilitian yang dilakukan telah menemukan dengan menjelaskan kelebihan dan kekurangan pengaturan terkait calon perseorangan dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah diseluruh Indonesia.

Hal tersebut kita semua perlu melakukan pengkajian pengkajian, sejumlah aturan-aturan dan perundang-undangan yang terkait dengan proses pemilihan kepala daerah, dari sisi demokrasi, kita melihat bahwa tidak ada kesamaan kedudukan antara calon pasangan dari partai politik dengan calon perseorangan.

Alhamdulillah kita ucapkan karena Adnan sudah meraih gelar Doktor, dan capaian itu membutuhkan proses yang sangat lama kami berharap Karya Penelitian Bupati Gowa ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam proses demokrasi di Indonesia.(*/red/Randy).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.