-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Satlantas Polres Takalar Sosialisasikan Prokes dan Ops Patuh 2021 Bagibagi Masker
Satlantas Polres Takalar Sosialisasikan Prokes dan Ops Patuh 2021 Bagibagi Masker

Satlantas Polres Takalar Sosialisasikan Prokes dan Ops Patuh 2021 Bagibagi Masker

Foto.- Personil Satlantas Polres Takalar Sosialisasikan Prokes
di Ops Patuh 2021 dengan membagi masker gratis.

SPIRITNEWS TAKALAR.– Satlantas Polres Takalar membagikan masker gratis kepada para pengendara Kegiatan itu menjadi salah satu pelaksanaan operasi patuh 2021.

Pembagian masker gratis ini dilakukan di jalan Hm Manjarungi petugas juga mendatangi langsung pejalan kaki, pengemudi ojek, pengendara sepeda dan ke pasar-pasar tradisional untuk membagikan masker gratis tersebut. belum lama ini.

Kapolres Takalar AKBP Benny Murjayanto,SIK.,MH, melalui Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi mengatakan, masih banyak warga dan pengendara yang kurang sadar, dengan tidak memakai masker di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

”Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang belum menggunakan masker. Bagi yang tidak pakai masker kita imbau untuk memakai dan diberi maskernya,” ujarnya.

Menurut AKP Yuntung Operasi Patuh tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Polisi mengedepankan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan, dibandingkan melakukan penindakan atau tilang.

Selama kegiatan juga diselipkan dengan program mengedukasi masyarakat terkait penegakan protokol kesehatan sekaligus kampanye lalu lintas demi Kamsetibcar Lantas. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.