-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Penrem 141/Tp, Tim Satgas TMMD Kodim 1422/Maros, Utamakan Kebersamaan Dengan Masysrakat
Penrem 141/Tp, Tim Satgas TMMD Kodim 1422/Maros, Utamakan Kebersamaan Dengan Masysrakat

Penrem 141/Tp, Tim Satgas TMMD Kodim 1422/Maros, Utamakan Kebersamaan Dengan Masysrakat

Foto.- Satgas TMMD Kodim 1422/Maros.

SPIRITNEWS KODIM MAROS.- Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Kodim 1422/Maros tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan fisik disasaran TMMD.
Akan tetapi disaat makan siang terlihat rukun dan akrab dan hal ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh Satuan Tugas TMMD Ke 112 Kodim 1422/Maros yang menikmati makan bersama dengan masyarakat. Rabu 22/09/2021.

“Melalui makan bersama dengan anggota Satuan Tugas TMMD Ke - 112 dengan masyarakat bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasi TMMD Ke-112 Kodim1422/Maros.

Makan bersama tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.

Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD di rumahnya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan. Kebersamaan Dan Keceriaan Terwujud Saat Makan Bersama. "Pendim Kodim 1422/Maros.(*/Penrem 141/Toddopuli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.