-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam XIV/Hasanuddin Dan Kapolda Sulsel, Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI Di Kab. Wajo
Pangdam XIV/Hasanuddin Dan Kapolda Sulsel, Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI Di Kab. Wajo

Pangdam XIV/Hasanuddin Dan Kapolda Sulsel, Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Presiden RI Di Kab. Wajo

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Safei Kasno S.H., Pangdam XIV/Hasanuddin., Irjen Pol Merdisyam, Kapolda Sulsel., saat pemeriksaan Pasukan Pengamanan VVIP
Kunjungan Kerja Presiden RI di Kab. Wajo., Pada Hari Rabu 08/09/2021.

SPIRITNEWS SENGKANG.- Pangdam XIV/Hasanuddin. Mayjen TNI Mochamad Safei Kasno S.H. Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Di Kab. Wajo. Bertempat dilapangan merdeka, Sengkang. Kab. Wajo. Rabu 08/09/2021.

Pangdam XIV/Hasanuddin, mengatakan "Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini pada hakekatnya adalah untuk melihat secara langsung kesiapan pasukan TNI dan Polri beserta unsur lainnya yang akan bertugas untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden RI, dengan harapan agar seluruh agenda kegiatan selama kunjungan dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar. "Ucapnya.

Pengecekan kesiapan pasukan seperti ini sangat penting karena kunjungan Presiden RI ke daerah ini adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama, sehingga kita harus berbuat secara optimal. Dalam hal ini, seluruh prajurit TNI-Polri dan satuan tugas pendukung pengamanan VVIP lainnya, harus benar-benar melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab.

Oleh karena itu, seluruh unsur yang terlibat secara langsung dalam pengamanan VVIP ini harus betul-betul dimaksimalkan persiapannya demi kelancaran kunjungan kerja Bapak Presiden RI di Kabupaten Wajo. "Ungkapnya.

Agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, maka diperlukan kerjasama dan komunikasi yang terintegrasi dengan semua pihak terkait.

Hal ini dimaksudkan untuk mengeliminir setiap hambatan dan kendala yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Untuk itu, segera petakan daerah-daerah yang perlu mendapat pengamanan maksimal dan segera gelar komunikasi, agar rantai komando dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan sukses, tertib, aman dan terkendali. "Tegasnya.

Laksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, ciptakan sinergitas yang solid serta segera lakukan langkah-langkah preventif dan antisipatif terhadap setiap perkembangan situasi sekecil apapun. "Tambahnya.

Sementara menurut Mayor Inf Tawi Kapenrem 141-TP., turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Kapolda Sulsel. Irjen Pol Merdisyam, Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E M.M, Bupati Wajo. Dr H. Amran Mahmud S. Sos M. Si, Para Asisten Kasdam XIV/Hasanuddin, Para Dankabalak Kodam XIV/hasanuddin, Para Dandim se Jajaran Korem 141/Toddopuli, Para Kasi kasrem 141/Toddopuli, Para Dankabalak Korem 141/Toddopuli, Para Danramil dan Pasi Kodim 1406/Wajo, Para Forkopimda Kab. Wajo. "Penerangan Korem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141-TP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.