-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Menteri Pertanian Bersama 4 Gubernur dan 26 Bupati Gelar Panen Jagung Secara Nasional
Menteri Pertanian Bersama 4 Gubernur dan 26 Bupati Gelar Panen Jagung Secara Nasional

Menteri Pertanian Bersama 4 Gubernur dan 26 Bupati Gelar Panen Jagung Secara Nasional

Foto.- DR H. Syahrul Yasin Limpo., SH., M.Si., MH., Menteri Pertanian
Republik Indonesia bersama dengan 4 Gubernur dan 26 Bupati.

DR H. Syahrul Yasin Limpo., SH., M.Si., MH., Menteri Pertanian Republik Indonesia bersama dengan 4 Gubernur dan 26 Bupati menggelar panen jagung secara serentak nasional hari ini.

Sementara menurut Menteri Perintah kegiatan yang kami lakukan ini adalah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memerintahkan kepada saya untuk turun ke lapangan mengecek pasokan komoditas pangan. Dan, panen hari ini membuktikan jagung ada dimana-mana.

Lebih lanjut Mentan SYL mengungkapkan bahwa Panen jagung nusantara ini berlangsung secara serentak di 130 Kabupaten dan berlokasi di 537 lahan di seluruh Indonesia.

Selain itu, Menteri Pertanian Syahrul YL, menyampaikan bahwa produksi jagung nasional kita tahun ini diperkirakan surplus 2,85 juta ton. Dengan begitu, tidak ada masalah dengan stok jagung.

Syahrul Yasin Limpo, mengatakan bahwa yang lebih penting adalah penanganan pasca panen agar jagung petani bisa terserap dengan harga bagus. Serta, memberikan kesejahteraan bersama. Dia juga menambahkan bila kemudian ada fluktuasi harga itu bagian lain yang harus kita tangani bersama-sama. Tentunya dengan sinergi berbagai pihak akan bisa menuntaskan masalah ini, katanya.{*/red}.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.