-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp Wakili Danrem Sambut Tim Current Audit Itjenad
Kasrem 141/Tp Wakili Danrem Sambut Tim Current Audit Itjenad

Kasrem 141/Tp Wakili Danrem Sambut Tim Current Audit Itjenad

Foto.- Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S sambut Tim Current Audit Itjenad.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Danrem 141/Toddopuli Sul-sel diwakili Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S sambut Tim Current Audit Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Sulistiyono, S.Sos., C.Fr.A., M.M didampingi 7 orang anggota, bertempat di Ruang Transit Makorem 141/Tp Jln. Jendral sudirman Kab. Bone. Selasa 29/09/2021.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S yang intinya mengucapkan selamat datang kepada Tim Pengawasan Current Audit Itjenad beserta rombongan. Dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan Current Audit yang akan berlangsung di Korem 141/Tp, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Korem 141/Tp. "Pungkasnya.

Adapun fungsi Current Audit itu sendiri bertujuan untuk membantu mencegah terjadinya penyimpangan yang tidak diharapkan dalam manajemen organisasi. Selain itu, sebagai media untuk memberi saran dan masukan terhadap permasalahan, kendala maupun kelemahan yang dihadapi satuan dan dapat memberikan solusi terhadap mekanisme pelaksanaan tugas, prosedur dan norma sesuai ketentuan. " Tandasnya.

Saya mengharapkan, hasil dari kegiatan Current Audit ini dapat memberi kontribusi positif bagi satuan di jajaran Korem 141/Toddopuli Sul-sel, guna tercapainya opini Wajar Tanpa Pengecualian, sekaligus meminimalisir temuan oleh tim wasrik eksternal, seperti BPK RI. "Tambahnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Wabku dan Pertanggungjawaban Keuangan setiap Staf yang ada di Makorem 141/Toddopuli sulsel Oleh Tim pemeriksa Itjenad di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli sulsel. Yang di Hadiri oleh, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Toddopuli, Para Dan Kabalak Korem 141/Toddopulu, Para Personel Bintara dan Tamtama Korem 141/Toddopuli sulsel. "Penrem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.