-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Lantas Polres Takalar, Mengasah Kemampuannya Dengan Latihan Menembak
Kasat Lantas Polres Takalar, Mengasah Kemampuannya Dengan Latihan Menembak

Kasat Lantas Polres Takalar, Mengasah Kemampuannya Dengan Latihan Menembak

Foto.- AKP Yuntung Tangkelangi, Kasat Lantas Polres Takalar,
saat permantap tembakannya dilapangan tembak Mapolsek Marbo.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak semua personil baik perwira maupun bintaranya, karena kemampuan menembak merupakan hal mutlak yang harus dimiliki setiap personil.

Terkhususnya disaat mereka yang melaksanakan tugas operasi, baik dalam maupun luar negeri, hal itu diharapkan agar dapat menghasilkan tembakan yang selalu tepat sasaran.

Apa yang dilakukan oleh AKP Yuntung Tangkelangi Kasat Lantas Polres Takalar, diLapangan "TEMBAK SANIKA SATYAWADA SAMPING MAPOLSEK MARBO", adalah untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya dalam menggunaan senjata api laras pendek dan laras panjang.

Dimana dikutip dari twitter Satlantas Polres Takalar, disampaikan bahwa personil Sat Lantas Polres Takalar giat mengikuti Pelatihan menembak setiap Personil Polres Takalar.

Semoga apa yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi, dapat ikuti oleh Kasat Lantas se Polda Sulsel, harapannya.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.