-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Pimpin Rakor Percepatan Vaksinansi Covid-19 Pelajar Usia 12-17 Tahun
Kapolres Takalar, Pimpin Rakor Percepatan Vaksinansi Covid-19 Pelajar Usia 12-17 Tahun

Kapolres Takalar, Pimpin Rakor Percepatan Vaksinansi Covid-19 Pelajar Usia 12-17 Tahun

Foto.- AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, MH., Kapolres Takalar., saat rapat koordinasi
percepatan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Takalar Terhadap Pelajar usia 12-17 Tahun.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, MH., pimpin rapat koordinasi (rakor) percepatan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Takalar Terhadap Pelajar usia  12-17 Tahun , di laksanakan di Aula 99 Polres Takalar., Pada Hari Kamis (02/09/2021).

Rapat yang bertajuk vaksinasi merdeka itu diikuti Pj sekda Takalar Muh Hasby, Kadis Kesehatan dr. Rahmawati, Kadis Pendidikan Irwan, Kepala Kemenag Takalar Muhammad.

Pertemuan ini membahas  pelaksanan vaksinasi usia 12- 17 Tahun yang sementara menyasar sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Takalar. Olehnya itu, Kapolres  Takalar mendatangkan para pemangku kepentingan di lingkup pendidikan mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, dan kementrian Agama.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH., meminta perhatian khusus kepada para peserta yang hadir untuk bersama menyukseskan vaksinasi khusus pelajar yang saat ini sedang menjadi perhatian khusus pemerintah. Menurutnya, vaksinasi harus dilaksanakan secara masif sehingga pelajar bisa aman menjalankan sekolah tatap muka yang akan segera dimulai, meski secara terbatas.

Beny berharap agar kondisi dunia pendidikan bisa kembali normal setelah seluruh anak didik usia 12-17 Tahun di Takalar mendapatkan vaksinasi. “Kami berharap seluruh anak didik usia 12 sampai 17 tahun di Takalar  bisa mendapatkan vaksinasi,” harap Beny.

“Saya yakin dengan rapat koordinasi ini bisa mempercepat progres vaksinasi pelajar di setiap jenjang pendidikan yang sementara berjalan di Takalar,” terangnya.

Kegiatan vaksinasi pelajar usia 12-17 Tahun itu mulai  masif dilakukan oleh pemerintah kabupaten Takalar pekan ini. Daerah yang memiliki sepuluh kecamatan ini telah berstatus kategori zona kuning  atau resiko penyebaran tingkat rendah, walaupun sebelumnya sempat berada pada status kategori zona merah atau resiko tinggi penyebaran virus covid 19.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.