-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Bersama Dandim Takalar Dampingi Kapolda Merdisyam, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Akpol 99
Kapolres Bersama Dandim Takalar Dampingi Kapolda Merdisyam, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Akpol 99

Kapolres Bersama Dandim Takalar Dampingi Kapolda Merdisyam, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Akpol 99

Foto.- AKBP Beny Murjayanto S.H. M.H.,Kapolres Takalar, bersama Letkol Czi Catur Wiranto, SIP., M.Si., M.Tr (Han) Dandim Takalar mendampingi Irjen Pol Drs. H. Merdisyam, M.Si., Kapolda Sulsel.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kapolda  Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam melakukan kunjungan Pemantauan Vaksinasi Massal dilapangan Makkatang Dg Sibali Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar di dampingi Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto. Sabtu,(12/9/21).

Ratusan  warga yang memadati Tribun lapangan Makkatang Sibali untuk melakukan vaksinasi dengan menggunakan sinovic dan Astra.

Peserta vaksinasi dari berbgai kecamatan melakukan antrian berdasarkan protokol kesehatan utamanya menjaga jarak secara bergiliran.

Selain vaksinasi massal warga juga akan mendapatkan sembako khusus bagai warga yang terdampak Covid 19,paket yang akan serahkan ke warga 250 Dos paket dan akan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi yang besar kepada Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 99 yang turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

“Kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bukti nyata pengabdian alumni Akpol Angkatan 99 dan kegiatan seperti ini terus kita lakukan secara massif untuk target diupayakan mencapai 80 persen untuk terbentuknya herd emmunity masyarakat.” kata Merdisyam.

"Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto selaku Perwakilan Alumni Akpol 99 Mengatankan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini,” tutup Beny.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.