-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Memasangkan Baret Pada Perwakilan  Bintara Remaja Angkatan 45 TA.2021
Kapolda Sulsel, Memasangkan Baret Pada Perwakilan  Bintara Remaja Angkatan 45 TA.2021

Kapolda Sulsel, Memasangkan Baret Pada Perwakilan Bintara Remaja Angkatan 45 TA.2021

Foto.- Irjen Pol Merdisyam, Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Pembaretan
Bintara Remaja Angkatan 45 TA.2021, Direktorat Samapta Polda Sulsel,
Sabtu (18/09/2021) di lapangan Lingkungan Batu Lapisi, Kab Gowa.

SPIRITNEWS GOWA.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam memimpin upacara pembaretan terhadap personel Bintara Remaja Angkatan 45 TA. 2021, Direktorat Samapta Polda Sulsel., Sabtu (18/09/2021) di lapangan Lingkungan Batu Lapisi Dalam Kec. Tinggi Moncong Kab. Gowa.

Foto.- Irjen Pol Merdisyam, Kapolda Sulsel, di saksikan
Ketua Bhayangkari saat menyiram Kepala perwakilan Bintara Remaja
Angkatan 45 TA.2021 diacara pembaretan Bintara Remaja Angkatan 45 TA.2021,

Upacara tersebut dihadiri juga oleh Bupati Gowa, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel dan Kapolres Gowa, serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel.

Dalam kesempatannya Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, secara simbolis memasangkan baret kepada perwakilan bintara remaja Dit Samapta Polda Sulsel yang diawali dengan penyiraman air kembang sebagai tradisi upacara penutupan pembaretan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyampaikan selamat bergabung di Polda Sulsel. Merdisyam mengharapkan para Bintara untuk menunjukkan darma bakti secara sungguh sungguh kepada bangsa dan negara serta kepada masyarakat.

Kapolda juga menyebut tradisi pembaretan para bintara remaja untuk meningkatkan keterampilan individu maupun tim, selain itu tradisi tersebut bertujuan meningkatkan jiwa korsa dan kebanggaan sebagai anggota Samapta Polda Sulsel.

"Persiapkan diri dengan baik persiapkan disiplin dan tekad yang kuat serta implementasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah kalian peroleh demi keberhasilan pelaksanaan tugas ", pesan Kapolda.

Kapolda Sulsel juga berpesan kepada para bintara agar tetap menjaga diri, menjaga etika, serta menghindari kesalahan yang dapat merugikan institusi Polri dan yang terpenting ialah untuk tidak menyakiti hati masyarakat.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan yang hadir dalam acara pembaretan, mengatakan acara ini dimaksudkan untuk menyiapkan Bintara remaja agar siap untuk turun ke masyarakat melaksanakan fungsi-fungsi Kepolisian.

”Jadi kegiatan ini sebagai kegiatan simbolis dalam menyiapkan Bintara remaja yang baru saja lulus dari SPN Polda Sulsel TA. 2021 agar dapat Menjadi polisi yang menolong melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan", kata E. Zulpan.(*/Nino, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.