-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Aniaya Seorang Wanita, Pria Ini Diringkus Resmob Polres Palopo
Aniaya Seorang Wanita, Pria Ini Diringkus Resmob Polres Palopo

Aniaya Seorang Wanita, Pria Ini Diringkus Resmob Polres Palopo

Foto.- Anggota Resmob Polres Palopo, saat berhasil meringkus Pria penganiaya seorang Wanita.

SPIRITNEWS POLRES PALOPO.- Sikap kurang terpuji ditunjukkan SU (35), dia Warga Jalan Ahmad Razak, Kota Palopo itu menganiaya seorang wanita dengan cara meninju wajah korban menggunakan kepalan tangan sebanyak satu kali.

Tidak hanya itu, pria yang kesehariannya sebagai tukang batu itu mencekik leher korban lalu menendang pinggangnya. Akibatnya, korban terpental dan kepalanya terbentur di kursi kayu.

“Berdasarkan hasil visum, korban mengalami bengkak dan lebam pada bagian wajah dan mata sebelah kiri. Selain itu, ada luka terbuka pada bagian belakang dan bekas cekikan pada leher,” kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Edy Sulistyono, Pada Hari Kamis Tanggal (9/9/2021).

Mendapat penganiayaan tersebut, korban, Sitti Aisyah lalu melaporkan hal itu ke pihak yang berwajib. Resmob Polres Palopo lalu melakukan penyelidikan dan mendapat informasi keberadaan pelaku.

“Kami berhasil menangkap pelaku di jalan Pantiandjala, Palopo. Hasil diinterogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya,” katanya dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini diamankan di Mapolres Palopo.(*/Humas Polres Palopo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.