-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKBP Beny Murjayanto, Pimpin Press Conference Pengungkapan Kasus Narkoba
AKBP Beny Murjayanto, Pimpin Press Conference Pengungkapan Kasus Narkoba

AKBP Beny Murjayanto, Pimpin Press Conference Pengungkapan Kasus Narkoba

Foto.- 3 tersangka konsumen dan pengedar sabu, sudah memakai baju tahanan.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH pimpin press conference terkait pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan oleh satres narkoba polres takalar Press Release tersebut dihadiri  Kasat Narkoba Polres Takalar IPTU  Andi Sukmawati., Pada Hari Jumat Tanggal (03/9/2021).

Bertepatan dengan HUT polwan ke 73 satres narkoba polres takalar berhasil mengamankan 3 tersangka konsumen dan pengedar sabu. Ke tiga tersangka IR, IK dan  ML merupakan Konsumen Dan pengedar jaringan lokal.

" Penangkapan ke tiga tersangka merupakan kado terindah buat saya dari anggota di hari HUT polwan yang ke 73" ucap Iptu Andi Sukmawati SE kasat narkoba polres takalar.

Satres narkoba Polres takalar berhasil mengamankan barang bukti 1 paket sabu seharga Rp.200.000 dari tersangka IR yang merupakan konsumen atau pemakai.

Dari penangkapan tersangka IR, satres narkoba mengembangkan ke TKP 2 dan berhasil mengamankan 2 tersangka lainnya serta mendapatkan barang bukti sabu seberat 50 gram, sasetan sebanyak 20 dan satu buah handphone.

Tersangka dalam melakukan aksinya mengaku baru pertama kali, namun setelah didalami dan dilakukan pengembangan  ternyata tersangka mendapatkan barang tersebut dari DPO berinisial S yang  merupakan bandar narkoba jaringan lokal.

Tersangka terancam Pasal 114 ayat 2, 112 ayat 2, dan junto 55 KUHP dengan Ancaman pidana mati atau seumur hidup, penjara paling singkat 6 tahun, paling lama 20 tahun dan pidana denda paling rendah  Rp.1000.000.000 dan paling banyak Rp.10.000.000.000.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.