-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Giat Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021,  SPN Polda Sulawesi selatan
Inilah Giat Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021,  SPN Polda Sulawesi selatan

Inilah Giat Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021, SPN Polda Sulawesi selatan

Foto.- Pengasuh bersama Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021,
saat Apel di Barak masing-masing.

SPIRITNEWS SPN POLDA SULSEL.- Jadwal Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021, Pada Hari jumat adalah jadwalnya Apel Barak, yang di pimpin oleh masing masing pengasuh Barak untuk mengecek kebersihan dan kerapihannya, mereka baru 2 (Dua) Minggu menjalani pendidikan di Sekolah Polisi Negara Polda Sulsel.

Para pengasuh menuturkan bahwa betul baru dua minggu mereka tetapi para Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 ini, sudah paham tentang penataan perlengkapan yang ada di Baraknya masing masing, kami para pengasuh berharap agar hal ini terus pertahankan dan tingkatkan.

Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Sulsel, Kombes Pol Joko Pitoyo, S.Sos., SH dan Waka SPN AKBP R. K. Aritonang, S.Pd., SH Serta PJU SPN, Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021, telah melaksanakan syukuran dan Doa bersama agar pendidikan mereka terlaksana lancar, serta sehat semuanya sampai pada acara penutupan pendidikan nanti, giat bertempat di Ruang Makan SPN.(*/Medsos Facebook SPN Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.