-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasiter Kasrem 141/Tp, Pimpin Giat Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI TA.2021
Kasiter Kasrem 141/Tp, Pimpin Giat Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI TA.2021

Kasiter Kasrem 141/Tp, Pimpin Giat Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI TA.2021

Foto. Kolonel Inf Muh. Silwanus. S.H., Kasiter Kasrem 141/Toddopuli.

SPIRITEWS WATAMPONE.- Kasiter Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Muh. Silwanus. S.H. Pimpin Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI Diwilayah Korem 141/Toddopuli TA.2021 Dengan Tema “Melalui Pembinaan Peningkatan Keluarga Besar TNI (KBT) Menjadi Organisasi Masyarakat yang Profesional dan Militan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD” Di Aula Sudirman Makorem 141/Tp. Dengan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan. 12/08/2021.
Adapun Sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. M.M. Yang dibacakan oleh Kasiter Kasrem 141/Tp. Mengatakan ”Pertama-tama, marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul serta bersilaturrahim dalam keadaan sehat Wal’afiat. Sebagai bagian dari komponen bangsa Indonesia, keberadaan Keluarga Besar TNI seperti organisasi FKPPI memiliki hubungan emosional dan kedekatan secara Historis dengan TNI, sehingga dibutuhkan kesamaan pandang dalam mencermati setiap dinamika yang terjadi. "Ucapnya.

  Menghadapi dinamika permasalahan bangsa dewasa ini, hendaknya dapat kita sikapi secara arif dan bijak, sehingga solusi dan tindakan yang kita lakukan, hanya untuk kepentingan keselamatan, kemajuan dan kesejahteraan serta tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kondisi seperti itu menuntut  eksistensi keluarga besar TNI (KBT) untuk terus melakukan konsolidasi konstruktif agar mampu berkiprah dan berperan sekaligus menjadi pelopor dalam menjaga kebinekaan, keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa. "Pungkasnya.

  Selain itu, dari pengalaman tentang konflik-konflik yang timbul selama ini, lebih dominan banyak dilatar belakangi oleh faktor kemajemukan masyarakat, sehingga menuntut kita untuk lebih kontributif dalam mengelola heterogenitas tersebut, agar tidak menjadi hal potensial bagi lahirnya konflik sosial. Untuk itu, saya menyampaikan rasa hormat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala perhatian, peran dan partisipasi   segenap keluarga besar TNI dalam membangun dan mewujudkan stabilitas wilayah, khususnya di wilayah Korem 141/Tp selama ini. "Tuturnya.

  Hubungan emosional dan sinergitas yang telah terbina dengan baik, hendaknya lebih ditingkatkan sehingga TNI beserta keluarga besarnya dapat berperan secara maksimal sekaligus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nasional. "Tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Toddopuli, Para Dankabalak Korem 141/Tp, serta Para Pimpinan dan anggota FKPPI Kodim Jajaran Korem 141/Tp. "Penrem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.