-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Sulsel Terima Bantuan 25 Ribu Paket Sembako Senilai 2,5 Milyar Untuk Didistribusikan Ke Masyarakat Sulsel
Kapolda Sulsel Terima Bantuan 25 Ribu Paket Sembako Senilai 2,5 Milyar Untuk Didistribusikan Ke Masyarakat Sulsel

Kapolda Sulsel Terima Bantuan 25 Ribu Paket Sembako Senilai 2,5 Milyar Untuk Didistribusikan Ke Masyarakat Sulsel

Foto.- Irjen Pol Merdisyam, Kapolda Sulsel bersama Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam XIV Hasanuddin doa bersama seusai terima bantuan 25 Ribu Paket Sembako, dari Masyarakat Pengusaha Tionghoa Sulsel, bertempat di lapangan Hitam SPN Batua Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 30/8/2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Merdisyam bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno menerima bantuan 25 Ribu paket Sembako dari Masyarakat Pengusaha Tionghoa Sulsel untuk didistribusikan kepada masyarakat terdampak pemberlakuan PPKM di wilayah Sulsel, Senin (30/8/2021) di Lapangan Hitam SPN Batua Makassar.

Diketahui , Total bantuan tersebut sebanyak 25 Ribu paket Sembako bernilai 2,5 Milyar rupiah dan bantuan tersebut dalam setiap paketnya terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula Mie Instan dan teh.

Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin untuk mendistribusikan bantuan paket sembako ini .Dirinya berharap bantuan ini memberi manfaat bagi masyarakat Sulsel dan bisa mengurangi beban hidup mereka di masa pandemi ini .

"Terima kasih setinggi-tingginya kepada para pengusaha masyarakat Tionghoa atas kesediaannya menjalin kerjasama dengan TNI-Polri dalam pendistribusian bantuan sosial ini , nantinya kita salurkan untuk masyarakat Sulsel yang terdampak Covid-19” ujar Kapolda Sulsel.

Dikatakan lagi Kapolda Sulsel, bantuan ini merupakan wujud kepercayaan dan sikap empati para pengusaha masyarakat Tionghoa kepada TNI Polri yang selama ini telah bersinergi melaksanakan kegiatan sosial termasuk dalam hal penanganan Covid 19.

"ini merupakan bentuk nyata partisipasi aktif semua komponen bangsa dalam mengurangi dampak ekonomi karena pemberlakuan PPKN di Sulawesi Selatan,”kata Merdisyam.

Ditemui saat giat berlangsung , Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan menerangkan Pihak Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin sangat menghargai dan merespon jalinan kerjasama dalam mendistribusikan sembako ini karena tujuannya merupakan misi sangat mulia.

Polri bersama TNI, Pemda, akan melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kota di Sulsel.

“Kita harapkan bantuan yang diberikan ini akan bisa bermanfaat dan masyarakat dan tentunya kita juga tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera hilang dari muka bumi ini” jelasnya.

“Saya berharap apa yang diberikan Masyarakat Pengusaha Tionghoa ini sedikit meringankan masyarakat dan membantu Polri juga dalam menunjang, serta menjalankan tugasnya sehari-hari, khususnya dalam melayani masyarakat” harapnya.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.