-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kabid Humas Polda Sulsel, Dukung Penuh Polres Jajaran Gelar Pemeriksaan Mobilitas Warga dan Kartu Vaksin
Kabid Humas Polda Sulsel, Dukung Penuh Polres Jajaran Gelar Pemeriksaan Mobilitas Warga dan Kartu Vaksin

Kabid Humas Polda Sulsel, Dukung Penuh Polres Jajaran Gelar Pemeriksaan Mobilitas Warga dan Kartu Vaksin

Foto.- Kombes Pol E Zulfan Kabid Humas Polda Sulsel.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat(Kabid Humas) Polda Sulsel, Kombes pol E.Zulpan, menyampaikan dukungannya pada Polres jajaran Polda Sulsel, dalam penerapan PPKM Level IV di wilayahnya, dengan melakukan upaya pengetatan pelaksanaan pemeriksaan Mobilitas warga dan pemeriksaan warga yang belum di Vaksin.

Seperti halnya, Penerapan PPKM Level IV di Tator, Polisi terus melakukan pemantauan aktivitas warga bukan hanya di tempat umum seperti pasar tetapi juga menggelar pemeriksaan mobilitas warga dan pemeriksaan Kartu Vaksin dan Swab Antigen.

Seperti yang dilaksanakan di Siguntu Jl.Poros Makale Rantepao, Kel. Lion Tondok Iring, Kec. Makale Utara, Kab.Tana Toraja. Aparat Polres Tana Toraja menggelar Pemeriksaan Orang dan atau mobilitas masyarakat dalam rangka penerapan Kebijakan PPKM Level 4 di Kab.Tana Toraja pada Senin, 09 Agustus 2021.

Dalam Giat tersebut melibatkan Personil Gabungan oleh personil Polri 10 Orang, TNI 2 Orang, dan Satpol PP 4 Orang.

Para personil gabungan melakukan pemeriksaan terhadap Pengendara Ranmor Roda 2, Angkutan Umum dan Angkutan Barang serta Mobil Pribadi yang melintas yang akan memasuki Wilayah Kab.Tana Toraja seperti pemeriksaan Kartu Vaksin dan Swab Antigen bagi yang belum melaksanakan,serta identitas diri masing-masing.

Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Operasi dalam rangka PPKM Level 4 tersebut, didapati Sudah Vaksin 85 Orang, belum Vaksin 57 Orang , pemeriksaan Roda Dua sebanyak 120 Unit, Roda empat 65 unit, Roda enam 30 Unit , dilakukan Teguran Lisan 60 Giat, Sanksi Sosial 1 Giat, dan Himbauan Prokes 45 Giat.

Lebih jauh, saat ditemui terkait giat tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes pol E.Zulpan mengatakan kegiatan aparat Polres Tator tersebut merupakan salah satu cara untuk membantu pemerintah mencapai target vaksinasi dan menumbuhkan kesadaran warga untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita lakukan ini sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah agar vaksinasi dapat terus dilaksanakan dan mencapai target, dan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ucap E .Zulpan menambahkan.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.