-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag SDM Polres Takalar, Bagikan Paket Sembako ke Warga
Kabag SDM Polres Takalar, Bagikan Paket Sembako ke Warga

Kabag SDM Polres Takalar, Bagikan Paket Sembako ke Warga

Foto.- AKP Alauddin Torki, Kabag Sdm Polres Takalar, saat menyerahkan bantuan.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kabag Sumda Polres Takalar, AKP Alauddin Torki membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19, Senin (09/21).

Kabag Sumda AKP Alauddin Torki mengatakan, bahwa pembagian paket sembako menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial.

Lebih lanjut diucapkan “Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi Pandemi saat ini,” ujarnya.

Alauddin menuturkan bahwa paket sembako ini merupakan sumbangan dari Bapak Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Hari ini kita membagikan 20 paket sembako diwilayah hukum Polres Takalar diantaranya Kecamatan Galesong Utara ,” ucapnya.

Alauddin juga menegaskan dan mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19 dengan mematuhi Prokes 5 M.

“Insya Allah kalau masyarakatnya disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan 5M, kita yakin bisa memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.