-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dekan FTI UMI, Beri Apresiasi Tertinggi Polda Sulsel Pengungkapan 40 Kg dan 4.000 Butir ekstasi
Dekan FTI UMI, Beri Apresiasi Tertinggi Polda Sulsel Pengungkapan 40 Kg dan 4.000 Butir ekstasi

Dekan FTI UMI, Beri Apresiasi Tertinggi Polda Sulsel Pengungkapan 40 Kg dan 4.000 Butir ekstasi

Foto.- Dr Ir H Zakir Sabara H Wata ST MT IPM ASEAN Eng.,
Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI), Universitas Muslim Indonesia,.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Dekan Fakultas Teknologi industri (FTI), Universitas Muslim Indonesia, Dr Ir H Zakir Sabara H Wata ST MT IPM ASEAN Eng,mengapresiasi pihak Kepolisian Polda Sulawesi Selatan lantaran berhasil mengungkap sekaligus menangkap 2 orang pelaku bandar narkoba 40 Kg sabu dan 4000 butir ekstasi di salah satu hotel dijalan jenderal Sudirman, kota Makassar, Pada Hari Rabu (25/8/2021) malam.

"Saya selaku warga Makassar Sulawesi Selatan memberikan apresiasi terhadap Polda Sulsel yang mampu mengungkap kasus narkoba yang sangat berbahaya bagi generasi saat ini, dan kalau perlu para pelaku penyalahguna narkoba ini bisa di hukum mati." Ungkap Dr. Zakir Sabara, Pada Hari Kamis, (26/8/2021).

Menurut Dekan FTI UMI dua periode ini menegaskan, di Sulawesi Selatan terkhusus di kota Makassar, jangan sampai dijadikan ladang bisnis untuk para bandar narkoba yang sudah bisa masuk kategori jaringan internasional. Pasalnya, barang haram tersebut berbahaya dan dapat merusak generasi muda di Sulawesi Selatan ke depannya. Polda Sulsel telah menyelamatkan kurang lebih 160 Ribu Generasi Muda kita.

Oleh karena itu, Pak De, panggilan akrab dari Zakir Sabara dan juga merupakan Sekretaris KBPP Polri, meminta kepada seluruh pihak, mulai dari tingkat masyarakat, pihak Kepolisian dan TNI maupun instansi lainnya dapat lebih sigap dan mewaspadai jalur rawan peredaran narkoba. Zakir juga tak hentinya-hentinya mengingatkan para anak muda Sulsel agar tidak tejerumus dalam peredaran narkoba.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.