-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota DPRD Takalar Fraksi Gerindra Tinjau Herai Baksin Presisi Polsek Polut
Anggota DPRD Takalar Fraksi Gerindra Tinjau Herai Baksin Presisi Polsek Polut

Anggota DPRD Takalar Fraksi Gerindra Tinjau Herai Baksin Presisi Polsek Polut

Foto.- Anggota DPRD Takalar Fraksi Gerindra Tinjau Herai Baksin Presisi Polsek Polut.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Anggota DPRD Takalar dari fraksi gerindra Muh. Aswin Madjid, S. Sos, meninjau langsung lokasi Gerai Vaksin Presisi Polsek Polongbangkeng Utara (polut) yang di gencarkan setiap hari bagi warga, jumat (13/08). Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini di gelar di halaman mako Polsek Polut,, Polres Takalar, Polda Sulawesi Selatan.

Gerai Vaksin Presisi tersebut melayani vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga masyarakat Kabupaten Takalar maupun di luar wilayah Kabupaten Takalar sebagai wujud percepatan vaksinasi sesuai instruksi Kapolri. Muh.Aswin mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh polsek polut yang bekerja sama dengan dinas kesehatan takalar, karena program seperti ini akan sangat memudahkan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi.

"Kedatangan saya ke gerai vaksin ini untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi bagi masyarakat dan ternyata selain warga kecamatan polut, juga ada dari warga luar kabupaten, ini betul-betul sebuah pelayanan yang memudahkan bagi masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi akan mempercepat proses terbentuknya Hard Immunity. Ungkapnya.
AKP SAHYUDDIN S.Sos, M.H, selaku Kapolsek Polut mengatakan sangat berterimaksih kepada bapak Muh. Aswin selaku anggota DPRD Takalar dari fraksi Gerindra karena telah meluangkan waktunya untuk melihat langsung kegiatan gerai vaksin presisi polsek polut dan menjelaskan bahwa Gerai Vaksin ini terlaksana berkat kerja sama dengan Tim vaksin Puskesmas Polut yang di ketuai oleh Ibu Hj. KASTURI, Amd, Keb.

"Kegiatan vaksinasi ini sebenarnya khusus bagi masyarakat kecamatan Polongbangkeng Utara yang ada di wilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara, namun karena masih banyaknya warga di luar kecamatan Polongbangkeng utara yang belum vaksin dan minta di vaksin di sini makanya kami buka untuk umum, kami juga sangat berterimaksih kepada tim vaksinasi (Nakes) polut karena tetap semangat setiap hari melayani masyarakat dan ini sudah berlangsung sebulan lebih". Ungkap Kapolsek Polongbangkeng Utara.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.