-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Vaksin Hari Ketiga, AKBP Beny: Ayo Vaksin, Jangan Percaya Hoax, Vaksin Aman dan Halal
Vaksin Hari Ketiga, AKBP Beny: Ayo Vaksin, Jangan Percaya Hoax, Vaksin Aman dan Halal

Vaksin Hari Ketiga, AKBP Beny: Ayo Vaksin, Jangan Percaya Hoax, Vaksin Aman dan Halal

Foto.- AKBP Beny Murjiyanto Kapolres Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Hari ketiga pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Lapangan Makkatang Daeng Sibali tengah digelar Polres Takalar, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengajak warga jangan takut divaksin.

Selain itu, Orang nomor satu di kepolisian Kabupaten Takalar tersebut juga mengajak warga agar jangan termakan berita hoax tentang vaksin.

Vaksin dikatakannya, ini menjaga imun kita untuk menghindari Covid 19. “Saya tegaskan, ayo jangan takut untuk divaksin karena demi kesehatan dan kebaikan kita bersama,” kata AKBP Beny dalam sambutannya di acara sosialisasi strategi komunikasi penyebarluasan informasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Pa'lalakkang, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar, Senin (26/7) pagi tadi.

Beny menjelaskan, Polres Takalar telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap awal pada 26 Juni Lalu, tahap kedua digelar pada 26 Juli Sabtu kemarin yang saat ini masih.

Ia juga mengungkapkan TNI-Polri akan selalu bersinergi dalam pelaksanaan pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Kami TNI-Polri akan selalu bersinergi untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami juga mengajak Masyarakat Kab. Takalar ikut serta melakukan vaksinasi Tahap Ke edua,” papar Beny kepada puluhan warga yang menghadiri sosialisasi.

Pada kesempatan tersebut juga AKBP Beny Murjayanto mengucapkan terima kasih kepada warga Kabupaten Takalar karena mematuhi Prokokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M selama pandemi Covid-19.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.