-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, Pimpin  Scand Hasil Test PMK Casis Bintara Dan Tamtama Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021
Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, Pimpin  Scand Hasil Test PMK Casis Bintara Dan Tamtama Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021

Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, Pimpin Scand Hasil Test PMK Casis Bintara Dan Tamtama Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021

Foto.Kasubbid Paminal Bid Propam bersama Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Selama empat hari sebanyak 1.251 Orang Casis Bintara dan Casis Tamtama telah mengikuti test "Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dari Bid Propam Polda Sulsel, selaku tim uji pada penerimaan terpadu Calon Anggota Tahun Anggaran. 2021.
Foto.- Tim Was Eksternal dan Was Internal disaksikan perwakilan peserta
seleksi menyerahkan berkas hasil test PMK kepada operator scand,

Menurut Paur Litpers Bidpropam Polda Sulsel, menjelaskan bahwa rincian yang hadir pada giat tersebut, Casis Bintara sebanyak 1.138 Orang, sedangkan Casis Tamtama Brimob sebanyak 109 Orang, Casis Tamtama Polair Sebanyak 9 Orang, dan jumlah keseluruhan sebanyak 1251 Orang, telah mengikuti test PMK yang meliputi evaluasi dan wawancara, katanya.

Kegiatan proses scand hasil test PMK peserta seleksi Pada Hari Sabtu, Tanggal 3/07/2021, dipimpin oleh Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel dan pelaksanan scand tersebut di pandu oleh Kompol Joko Pamungkas selaku sekertaris pelaksanaan test PMK, dibertempat di Aula SPN Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sulsel, menegaskan para casis, mulai dari sekarang, sebanyak 1.251 Orang Casis Bintara dan Casis Tamtama, mulai dari sekarang kalian diharus tepat waktu, serta diharuskan mengikuti prokes covid - 19., serta jangan ada keluyuran termasuk balap balapan motor, tegas Kasubbid Paminal.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat proses scand lembaran jawaban yang selamat empat hari diamankan oleh Tim Was Internal bersama Tim Was Eksternal, dan di buka bersama pada hari Sabtu Tanggal 3/07/2021, disaksikan oleh perwakilan peserta seleksi termasuk Was Ekternal dan Was Internal.

Sementara menurut seorang Casis Bintara asal pengiriman Polres Maros, mengatakan bahwa proses penerimaan Calon Anggota Polri Tahun ini, sudah sangat sesuai dengan perinsip "BETAH", YAKNI, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, SERTA NO KKN , NO CALO, DAN TERNYATA BETUL MASUK POLISI TIDAK DI BAYAR (GRANTIS), tuturnya.

Was Eksternal Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulsel, menuturkan bahwa "PROPAM TEGAS, POLISI KUAT", agar menjadi Polisi Yang Presisi Yakni, Prediktif, Responsiblitas dan Transparansi Berkeadilan, proses pelaksanaan scand hasil test Penelusuran Mental Kepribadian berlancar sampai selesai.

Ditutup penjelasan dari Sekertariat Panda Polda Sulsel, menyampaikan kepada semua casis calon anggota polri yang telah mengikuti test PMK tetap melihat di gruop yang sudah disediakan terkait penyampaian kegiatan selanjutnya, karena mulai besok dimulai uji pemeriksaan psikologi tahap II, bertempat di Aula SPN Batua Polda Sulsel. kata Iptu Supratman. (*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.