-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 41 Bintara
Kapolres Takalar Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 41 Bintara

Kapolres Takalar Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 41 Bintara

Foto.- Kapolres Takalar saat pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 41 Bintara.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Polres Takalar menggelar Upacara Korpraport 41 personel Polres Takalar yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Takalar pada hari Jum'at (02/07/2021) pukul 08.00 WITA.

Upacara Korpsraport tersebut dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.Ik, M.H dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Takalar.

Dari 41 personil yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu dari AIPDA menjadi AIPTU sebanyak 11 orang dan dari pangkat BRIGPOL menjadi BRIPKA sebanyak 11 orang.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa pemberian kenaikan Pangkat bagi Anggota Polri merupakan suatu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap Kapolres.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui salam Protokol Kesehatan didahului Kapolres Takalar dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personil peserta upacara.(*/Humad Polres TKalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.