-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Dengan Forkopimda Takalar Bagikan 1.999 Masker Gratis Kepada Masyarakat Di Giat Ops Yustisi
Kapolres Dengan Forkopimda Takalar Bagikan 1.999 Masker Gratis Kepada Masyarakat Di Giat Ops Yustisi

Kapolres Dengan Forkopimda Takalar Bagikan 1.999 Masker Gratis Kepada Masyarakat Di Giat Ops Yustisi

Foto.- Kapolres bersama Forkopimda Takalar, saat membagikan 1.999 masker gratis pada Masyarakat di giat Ops Yustisi.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Polres Takalar bersama TNI dan Pemda Kabupaten Takalar, menggelar Operasi Yustisi dan berbagi masker ke warga sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
Pagi ini Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H bersama Bupati Takalar H. Syamsari Kitta S.PT, M.M, Dandim 1426 Takalar Letkol CZI Catur Witanto S.IP, M.Si, M.Tr (Han), Plt. Sekda Takalar Muh. Hasbi S.STP. M.Ap dan UPD Kabupaten Takalar, melaksanakan pemantauan pelaksanaan Protokol Kesehatan, Operasi Yustisi sekaligus berbagi Masker kepada pengunjung dan pedagang Pasar Tradisional Pattallassang, Kabupaten Takalar. Rabu, 14 Juli 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tersebut, Kapolres Bersama Forkopimda bersinergi membagikan sebanyak 1.999 lembar masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar Pattallassang.

Saat dikonfirmasi AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengatakan, “Kami bersama Pemda Kabupaten Takalar dan unsur TNI, terus melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan terkait Covid-19 dengan pelaksanaan Operasi Yustisi dan membagikan masker gratis dengan harapan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar bisa menurun,” ungkap Beny.
Foto.- Dandim 1426 Takalar Letkol CZI Catur Witanto S.IP, M.Si, M.Tr (Han), saat memberikan masker pada warga.

Lanjut Beny menjelaskan "saat ini pemerintah telah berupaya untuk menekan laju penyebaran COVID-19. Mulai dari pemberlakuan Program PPKM Mikro, sosialisasi Vaksinasi, pembagian masker hingga Operasi Yustisi.

Kendati demikian menurut dia pemerintah perlu didukung oleh gerakan masyarakat di tingkat akar rumput.

"Karena itu kesadaran dan pemahaman masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan sesuatu hal yang sangat penting yang dapat dilakukan oleh seluruh warga," katanya.

“Dengan kegiatan Operasi Yustisi ini diharapkan dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar", tutup Beny.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.