-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kabid Propam Dampingi Kapolda Sulsel, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Dafest
Kabid Propam Dampingi Kapolda Sulsel, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Dafest

Kabid Propam Dampingi Kapolda Sulsel, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Dafest

Foto.- Kapolda Sulsel, bersama Kabi Propam, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Dafest di Makassar.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Cafe Dafest, Daya, Makassar, Jumat (09/7/2021).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam didampingi oleh , PJU Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar, dan unsur Pemerintah Daerah.

Vaksinasi massal ini, merupakan kolaborasi Polsek Biringkanaya bersama Puskesmas Bulurokeng Makassar, yang digelar Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dan Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

Sedikitnya, terdapat 500 warga yang yang disasar dalam kegiatan vaksin hari ini.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam di lokasi kegiatan menyampaikan apresiasi terhadap Polsek Biringkanaya atas terlaksananya kegiatan kolaborasi dengan institusi terkait, dalam program vaksinasi massal yang sedang digalakkan pemerintah ini.

“Target 1 juta vaksin telah terpenuhi, nantinya akan ditambah lagi, saat ini Polda Sulsel juga sudah terbentuk 293 gerai Vaksin Presisi, yang terus bekerja bersama TNI, Instansi terkait,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam.

Kapolda Sulsel juga berharap kegiatan ini dapat menyasar seluruh masyarakat, sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dan pada setiap kesempatan agar selalu melakukan 3 T (testing/tes, tracing/pelacakan dan treatment/penanganan).

“Kuncinya, adalah disiplin masyarakat dalam patuhi 5 M untuk menangkal penyebaran Covid 19 ini, tegas Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Ditemui di lokasi Vaksinasi massal, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes pol E. Zulpan menyampaikan, Hari ini ada 500 orang yang ditargetkan mendapatkan vaksin.

Dirinya, menjelaskan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas masyarakat yang ada di Makassar.

“Harapan kita semua berkat adanya Vaksinasi Covid-19 ini, dapat meningkatkan imunitas masyarakat Makassar,” tutupnya.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.