-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Gelar Operasi Yustisi Satuan Binmas Polres Takalar, Lakukan Pembagian Masker dan Sosialisasi 5 M
Gelar Operasi Yustisi Satuan Binmas Polres Takalar, Lakukan Pembagian Masker dan Sosialisasi 5 M

Gelar Operasi Yustisi Satuan Binmas Polres Takalar, Lakukan Pembagian Masker dan Sosialisasi 5 M

Foto.- Kasat Binmas AKP Syahrir S.H,saat membagikan masker kesehatan kepada
masyarakat dengan penuh Humanis, Pada Hari Rabu Tanggal 14/7/2021.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Berbagai upaya terus digalakkan Polres Takalar dan jajaran untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 di KabupatenTakalar, diantaranya memberikan imbauan/Sosialisasi, Operasi Yustisi serta Pembagian Masker. Satuan Binmas Polres Takalar menggelar kegiatan Operasi Yustisi Pemantauan Disiplin Protokol Kesehatan, Sosialisasi 5 M dan bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional Pattallassang, Kabupaten Takalar. Pada Hari Rabu Tanggal 14/7/2021.

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh anggota Binmas dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Syahrir S.H membagikan masker kesehatan kepada masyarakat dengan penuh Humanis, Personil Sat Binmas membagikan puluhan masker dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker.

Tujuan kita bagi masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya”kata Kasat Binmas.

“Dan kita akan melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 5 M Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, sehingga upaya memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud”.

"Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Virus Covid-19, semoga dengan kegiatan ini Penularan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar dapat terkendali", tutup AKP Syahrir.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.