-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Dukung PPKM Mikro, Binmas dan Babinsa Ajak Perangkat Desa Turut Bersinergi
Dukung PPKM Mikro, Binmas dan Babinsa Ajak Perangkat Desa Turut Bersinergi

Dukung PPKM Mikro, Binmas dan Babinsa Ajak Perangkat Desa Turut Bersinergi

Foto.- Binmas dan Babinsa saat mengjak Perangkat Desa turut bersinergi.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR. Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Bripka Rusli Bersama Babinsa Cikoang Koptu Saharuddin melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis untuk memantau situasi kamtibmas di Wilayah binaannya. Rabu (28/07/2021).

Pada kesempatan kali ini Bripka Rusli menyambangi Kantor Desa Cikoang guna memberikan himbauan kamtibmas serta menyampaikan tentang Protokol Kesehatan terutama pentingnya memakai masker.

Bripka Rusli ketika dikonfirmasi mengatakan pada kesempatan itu dirinya menyampaikan pembinaan dan memberikan himbauan kamtibmas di Desa Cikoang dan mengajak untuk turut menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Kita juga sampaikan untuk mendukung program pemerintah melalui Instruksi Mendagri tentang PPKM Mikro, supaya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus Corona” tuturnya.

Kapolsek Marbo IPTU Sadi Winarko Saat di Konfirmasi di tempat berbeda mengatakan, bahwa pihaknya mengajak kepada aparat Desa untuk senantiasa berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui Instruksi Mendagri tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Polri bersama instansi terkait selalu bersinergi memberikan himbauan atau sosialisasi sampai ke tingkat Rukun Tetangga (RT)”. tambahnya.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.