-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Apresiasi Kinerja Anggotanya
Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Apresiasi Kinerja Anggotanya

Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Apresiasi Kinerja Anggotanya

Foto.- Kapolres Takalar, sampaikan Apresiasinya kinerja Anggotanya, saat memimpin apel pagi.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto berikan apresiasi kepada anggota Urkes (Urusan Kesehatan), atas kinerjanya didalam memberikan Vaksin kepada masyarakat Kabupaten Takalar.

Apresiasi itu disampaikan langsung AKBP Beny Murjayanto saat memberikan arahan dalam pelaksanaan Apel Pagi di Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Takalar. Senin, 21 Juni 2021.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Anggota Urkes Polres Takalar atas kinerjanya selama seminggu ini didalam kegiatan pemberian Vaksin Massal kepada Masyarakat Kabupaten Takalar, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah".

Lanjutnya, "sejauh ini dari data yang sudah saya terima, sebanyak 1.100 orang masyarakat Kabupaten Takalar telah menerima Suntikan Vaksin dalam kegiatan Vaksinasi Massal yang telah kita gelar sejak tanggal 08 Juni, hal ini senada dengan program Pemerintah dalam mempercepat pemberian Vaksin kepada Masyarakat Indonesia didalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19", jelas Beny.

Kapolres juga meminta kepada semua anggota agar selalu mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta mengajak masyarakat untuk datang melaksanakan Vaksinasi.

" Masalah penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 ini adalah tanggung jawab kita semua sebagai anggota Polri, untuk itu saya meminta kepada semua anggota agar selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan, dan mari kita mengajak masyarakat untuk mau datang ke Polres Takalar untuk melaksanakan Vaksinasi", tutup pria berpangkat dua bunga itu.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.