-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Plt. Gubernur Sudirman, Membuka Rapat Kerja Pengurus PWI Sulsel Priode 2021-2026
Plt. Gubernur Sudirman, Membuka Rapat Kerja Pengurus PWI Sulsel Priode 2021-2026

Plt. Gubernur Sudirman, Membuka Rapat Kerja Pengurus PWI Sulsel Priode 2021-2026

Foto.- Plt. Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, bersama Ketua PWI Pusat Bid Organisasi didampingi Ketua PWI Sulsel, Bersama Kadis Kominfo Sulsel, saat memberi keterangan Pers.

SPIRITNEWS PWI SULSEL.- Pelaksanaan rapat kerja Pengurus Persatuan Wartaan Indonesia Priode 2021-2026, resmi dibuka oleh Plt. Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, disakisikan oleh Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi H. Zulkifli Gani Otto, SH., didampingi oleh Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu., bersama Wakil Ketua Bidang Organisasi H. Manaf Rahman., Pada Hari Sabtu Tanggal 12/5/ 2021, bertempat di Aula Gedung Biru PWI Sulsel, Jl. AP. Pettarani No. 31 Makassar.

Kegiatan rapat kerja PWI Sulsel tersebut, dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus PWI Peduli, LBH Pers, Yayasan Pengurus Masjid, Persatuan Wartawan Indonesia yang dikukuhkan langsung oleh Ketua PWI Sulsel HM. Agus Salim Awi Hamu., disaksikan oleh Plt. Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, bersama Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir dalam pembukaan rapat kerja tahunan Pengurus PWI Sulsel, diantaranya Dewan Kehormatan PWI Provinsi Sulsel, Dewan Penasehat PWI Sulawesi Selatan, Para Wartawan senior, termasuk para Ketua PWI Kabupaten/Kota se Sulawesi selatan, bersama para Harian, Para Ketua Seksi pengurus PWI Sulsel Priode 2021-2026.

Selain itu, rapat kerja PWI Sulawesi selatan, diramaikan oleh Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Provinsi Sulsel, dengan mempersembahkan lagu Indonesia Raya dan Mars PWI, di persembahkan oleh Ibu-ibu Ikwi yang senangtiasa memberikan dukungan pada bapa bapak wartawan selalu bersemangat dalam beraktivitas untuk Bangsa dan Negara. Pada Kesempatan tersebut, Plt. Gubernur Sulsel mengapresiasi kinerja Wartawan se Sulawesi selatan karena kelancaran informasi dari para awak medialah yang memperlancar aktivitasnya selaku Pucuk Pimpinan Pemerintahan di Sulsel, sehingga pemerintah Kabupaten/Kota harus selalu bersinergi dengan media dan jangan pernah takut dikoreksi, katanya.

Namun sebelumnya, Ketua PWI Sulsel HM. Agus Salim Alwi Hamu, menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Plt. Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman pada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Sulsel, semoga semua program kerja Pemerintah dan Program kerja PWI Sulsel dapat berjalan dengan lancar, harapan Ketua PWI Sulsel.

Selain itu, dalam sambutan Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi H. Zulkifli Gani Otto, SH., melaporkan pada Plt. Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman terkait perjuangannya, menurutnya Alhamdulillah selama proses perkara kasus gedung PWI ini di Priode 2010-2015, akhirnya sertifikat tanahnya dua melayang dan hal itu merupakan pelajaran bagi pengurus yang sekarang semoga paengurus PWI Sulsel yang sekarang terbebas dari segala permasalahan, ucapnya. didepan Plt Gubernur Sulsel didengarkan oleh semua peserta rapat kerja PWI Sulsel.

Setelah Plt. Gubernur Sulsel membuka rapat kerja PWI Sulsel, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembahasan program kerja Para Wakil Ketua dan Para Ketua Seksi, yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi H. Zulkifli Gani Otto, SH., didampingi oleh Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Organisasi.(red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.