-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pemeriksa Eksternal Dari PT. Kimia Farma, Serahkan Hasil Rikkes Tahap Ke- II, Casis Bintara , Tamtama Ke Tim Rikkes Biddokkes Polda Sulsel
Pemeriksa Eksternal Dari PT. Kimia Farma, Serahkan Hasil Rikkes Tahap Ke- II, Casis Bintara , Tamtama Ke Tim Rikkes Biddokkes Polda Sulsel

Pemeriksa Eksternal Dari PT. Kimia Farma, Serahkan Hasil Rikkes Tahap Ke- II, Casis Bintara , Tamtama Ke Tim Rikkes Biddokkes Polda Sulsel

Foto.- Bersama Was Internal dan Was Eksternal dengan Kaur Kesamaptaan Biddokkes Polda Sulsel menerima hasil Rikkes Tahap II, Casis Bintara , Tamtama sesuai penyerahan dari PT. Kimia Farma, selaku pelaksana Rikkes Tahap II.

SPIRITNES BIDDOKKES POLDA SULSEL.- Penerimaan Terpadu Calon Taruna Taruni Akpol, dan Casis Bintara beserta Tamtama Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, di seluruh Indonesia sudah ditahap pemeriksaan kesehatan tahap kedua, seperti halnya yang dilakukan Panda Polda Sulsel, Pada Hari Selesa Tanggal(15/6/2021), bertempat di Aula dr. R. Harjuno, dilaksanakan penyerahan hasil rikkes tahap kedua.
Berdasarkan Pantauan Awak media ini, kegiatan tersebut dilakukan oleh PT KIMIA FARMA selaku pemeriksa kesehtan tahap kedua Calon Taruna Taruni Akpol, Casis Bintara dan Tamtama, selaku pemeriksa dari Ekstrnal dimana pemeriksaan kesehtan tahap II ini, kecuali test KESEHATAN JIWA (KESWA), yang dilakukan Tim Rikkes dari Biddokkes Polda Sulsel, dipimpin oleh Kompol dr. Joko, didampingi oleh Tim Keswa dari Eksternal yang telah disediakan oleh PT. KIMIA FARMA.

Selian itu, termonitor dalam pemeriksaan kesehatan tahap kedua ini, dalam pengawasan dari perwakilan Itwasda dan Bidpropam Polda Sulsel, beserta was ekternal dari perwakilan "Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) giat tersebut berlangsung selama empat hari dua hari di hotel dalthon dua hari di Aula Mappoddang , Polda Sulsel.

Kami dari Was Eksternal mengimbau kepada seluruh Keluarga, Orang Tua/Wali termasuk para peserta seleksi itu sendiri agar tetap percaya terhadap dirinya sendiri jangan pernah mau percaya dengan orang lain, karena penerimaan terpadu Anggota Polri TA 2021 ini, Panda Polda Sulsel Biro SDM selaku sekertariat, "Tetap Pada Perinsip"BETAH", YAKNI, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, serta Clear and Clean dan No KKN beserta No Calo, juga TIDAK BAYAR (GRATIS) dan TRANSFORMASI MENUJU POLRI YANG PRESISI (Prediktif-Responsibilitas-Transparansi Berkeadilan. katanya. Was Eksternal Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel.

Pemeriksaan Kesehatan Tahap Ke II, Casis Bintara dan Tamtama dipimpin langsung Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol Yusuf Mawardi (Ketua Tim Rikkse), Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, dalam proses tersebut dilakukan penekanan Protokol Kesehatan, dimana sebelum pari panitia dan Catar Apkol dan Casis Bintara dan Tamtama, melakukan kegiatan tim rikkes bersama sekertariat perintahkan para peserta seleksi, untuk mencuci tangan dengan memakai sabung, Tetap Memakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Menghindari Kerumunan, hal tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah memutus matarantai penularan Virus Covid-19., tutup. Kabiddokkes Polda Sulsel.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.