-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Tamalanrea, Mnegaskan Personil Dalam  Apel Operasi Cipta Kondisi Tetap Taat Aturan Covid 19
Kapolsek Tamalanrea, Mnegaskan Personil Dalam  Apel Operasi Cipta Kondisi Tetap Taat Aturan Covid 19

Kapolsek Tamalanrea, Mnegaskan Personil Dalam Apel Operasi Cipta Kondisi Tetap Taat Aturan Covid 19

Foto.- Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK, yang turut dihadiri oleh Wakapolsek AKP Lando, KS, Para Kanit, Panit Kasi dan Bintara Polsek Tamalanrea, Makassar,

SPIRITNEWS TAMALANREA MAKASSAR.- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Tamalanrea menggelar apel operasi cipta kondusif antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu (12/6/2021) malam.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, dalam apel cipta kondisi tersebut yang dipimpin langsung Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK, yang turut dihadiri oleh Wakapolsek AKP Lando, KS, Para Kanit, Panit Kasi dan Bintara Polsek Tamalanrea, dalam arahannya, Kapolsek Tamalanrea menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran anggota pada malam hari ini untuk Cipta Kondisi.

Kegiatan apel malam minggu cipta kondisi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu. Tujuan ialah mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa berdasarkan data anatomi crime, saat ini di wilayah Polsek Tamalanrea tingkat kejahatan 3C, khususnya tindak pidana Curanmor mengalami peningkatan olehnya itu perlu adanya sinergitas setiap unit fungsi dalam melakukan upaya preentif, prepentif dan penindakan hukum kepada pelaku kejahatan,

“Intensifkan patroli di lokasi dan jam rawan terjadinya tindak pidana sesuai anatomi crime yang ada, laksanakan sambang dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan agar berperan serta membantu kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan sekitarnya, serta ungkap pelaku tindak pidana dan proses sesuai hukum yang berlaku”.

Selesai apel kegiatan dilanjutkan patroli dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat dan Roda dua, dengan sasaran Jalan Perintis kemerdekaan, Jalan lingkar Dr. Leimena Antang, jalan lingkar Tallasa city dan jalan Kapasa raya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.