-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar, Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Sekaligus Mendukung Program Pemerintah
Kapolres Takalar, Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Sekaligus Mendukung Program Pemerintah

Kapolres Takalar, Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksin Sekaligus Mendukung Program Pemerintah

Foto.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kepala Kepolisian polres Takalar AKBP Beny Murjayanto SIK, MH menggelar Vaksinasi di Aula 99 Mapolres Takalar, dalam Rangka mencegah penyebaran virus Corona di Butta Panrannuangku.

AKBP Beny menjelaskan bahwa, Pelaksanaan Vaksin ini dilakukan Mapolres Takalar setiap harinya upaya mendukung Program pemerintah dalam pemberantas penyebaran virus covid 19, jelasnya.

Lanjut Bahwa mendukung program pemerintah dalam penanggulangan wabah Virus Covid-19 banyak hal yang dilakukan oleh Polres Takalar, salah satunya dengan menggelar Vaksin Massal secara gratis untuk Masyarakat Kabupaten Takalar, tambahnya.

"Pelaksanaan vaksin yang bertempat di Aula 99 Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1, sejak di mulai tanggal 08 Juni 2021, bahwa polres Takalar menargetkan 1000 peserta vaksinasi" Kata AKBP Beny Murjayanto SIK, MH.

Dalam Pelaksanaan Vaksin kali ini sangat berbeda dengan vaksin sebelumnya, Uniknya, kegiatan Vaksin Massal ini dimeriahkan dengan adanya door price berhadiah Hand Phone yang disediakan oleh Bapak Kapolres, bagi masyarakat peserta Vaksinasi.

Pria berangkat dua melati ini, AKBP Beny, juga menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Takalar. untuk datang ke Mapolres Takalar melakukan Vaksinasi, dengan cara mendaftarkan diri, untuk mendapatkan kupon berhadiah, imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Beny juga menyiapkan lima buah Handphone setiap harinya bagi masyarakat yang melakukan Vaksinasi Mapolres Takalar. Imbuhnya. (Humas polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.