-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kabid Propam Katim PMK Arahan Didepan Catar (i) Akpol Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2021
Kabid Propam Katim PMK Arahan Didepan Catar (i) Akpol Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2021

Kabid Propam Katim PMK Arahan Didepan Catar (i) Akpol Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2021

Foto.- Kabid Propam, Kabag Dalpers Biro SDM dan Kasubbid Paminal Propam Polda Sulsel.

SPIRITNEWS PROPAM POLDA SULSEL.- Panda Polda Sulsel penerimaan terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, Pada Hari Rabu, Tanggal 2-3 - 06 - 2021, melalui Propam Polda Sulsel selaku Tim Uji Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dan Pemeriksaan Psikologi Tahap II Pada Catar (i) Akpol bertempat di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel.
Foto.- Kabid Propam didampingi Was Eksternal dari PWI Sulsel bersama Was Internal dari Itwasda Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, dalam arahan Kabid Propam Polda Sulsel, menyampaikan hasil pengisian PMK para Catar (i) Akpol akan menjadi catatan di Propam Polda Sulsel, mulai dari seleksi sampai berakhir jadi polisi, sehingga kalian harus bekerja dengan baik sesuai dengan dalam melaksanakan tugas nanti.katanya.

Selain itu Kombes Pol Agoen Adi Koerniawan, selaku Katim PMK, kalian harus selalu berdoa dan bersyukur Pada Allah SWT, karena para catar (i) Akpol Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2021, diberikan kesempatan mengikuti seleksi di Kepolisian Negara Republik Indonesia, jangan menyontek hasil pemikiran kalian sendiri, tegasnya.

Diakhir arahan Kabid Propam Polda Sulsel, selaku Katim PMK, mengatakan "Ketika anda lelah usuai bekerja "BERSYUKURLAH", sebab diluar sana,,, MASIH BANYAK YANG KARENA MENCARI KERJA", kata Kombes Pol Agoen Adi Koerniawan, didepan Catar (i), Anggota Polri.

Sebelum Catar (i) Akpol menherjakan soal PMK, yang dipandu oleh Kompol Joko Pamumgkas, kegiatan tersenut diawali dengan penjelasan dari Kasubbid Paminal terkait batas nilai Yang Memenuhui Syarat (MS) dan Tidak Memenuhui Syarat (TMS).

Berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir dalam giat tersebut, diantaranya; Kabid Propam Kombes Pol Agoen Adi Koerniawan, Kabag Dalpers, Kombes Pol Ade Indrawan Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda, AKP Kasman Tim Auditor Itwasda Polda Sulsel, serta Was Eksternal Perwakilan dari Persatuan Wartawan Imdonesia (PWI) Probimsi Sulsel, serta Catar (i) Akpol selaku peserta seleksi.

Terkait dengan penerimaan terpadu Anggota Polri TA, 2021 Katim PMK, mengaskan bahwa penerimaan tetap pada perinsip "BETAH", Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, SERTA "TRANSPARAN MENUJU POLRI YAMG PRESISI YANG PREDDIKTIF - RESPOMSIBILITAS - TRANSPARANSI BERKEADILAN, serta NO KKN dan NO CALO, diharapkan tetap percaya terhadap diri sendiri, jangan pernah siapa saja termasuk Panitia, tegasnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.