-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Situasi Porwada Sumsel Tahun 2021 Terbesar dan Pertama Digelar di Indonesia
Inilah Situasi Porwada Sumsel Tahun 2021 Terbesar dan Pertama Digelar di Indonesia

Inilah Situasi Porwada Sumsel Tahun 2021 Terbesar dan Pertama Digelar di Indonesia

Foto.- Suasana pembukaan Porwada Sumsel yang dipusatkan
di GOR Mini Taman Kota Pangkalan Balai, Banyuasin, Rabu (23/6/2021).

SPIRITNEWS PANGKALAN BALAI.– Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin merupakan event terbesar dan pertama kali digelar di Indonesia.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar dalam sambutannya dalam pembukaan Porwada Sumsel yang dipusatkan di GOR Mini Taman Kota Pangkalan Balai, Banyuasin, Rabu (23/6/2021), mengatakan, suatu kehomatan dan kebanggaan untuk Pemkab Banyuasin yang dapat memfasilitasi event Porwada ini.

Pada kesempatan itu, Firdaus Komar mengatakan jika dalam Porwada ini ada dua cabang olahraga di pertandingkan, yakni bulutangkis dan tenis meja.

Menurutnya, Porwada yang dirangkai dengan Pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Hari Pers Nasional (HPN) 2021 ini diikuti seluruh wartawan yang tergabung dalam PWI di 17 kota dan kabupaten di Sumsel.
Foto.- Suasana pembukaan Porwada Sumsel yang dipusatkan
di GOR Mini Taman Kota Pangkalan Balai, Banyuasin, Rabu (23/6/2021).

Dikatakan Firdaus, Kamis (24/6) besok merupakan puncak peringatan HPN dan HUT ke-75 PWI Sumsel. Dalam puncak acara itu nanti digelar Seminar Nasional yang bertemakan, ‘memperkuat peran dan sinergi pers menuju Banyuasin bangkit dan Sumsel maju’ akan dihadiri tokoh pers, insan pers dan OPD serta masyarakat Sumsel. Seminar nasional akan dipusatkan di Gedung Sedulang Setudung, Kabupaten Banyuasin. Di mana pembicara utama atau key note speech, Gubernur Sumsel H Herman Deru sekaligus menyampaikan sambutan. Rangkaian acara HPN tahun ini juga akan memberikan sejumlah award kepada senior wartawan yang telah memberikan inspirasi bagi generasi muda yang saat ini menjadi praktisi pers. Di antara kategori award untuk tokoh atau pelaku pers yang inspiratif di antaranya Alm H Achmad Saleh, adalah orangtua dari Tito Karnavian yang saat ini menjadi Mendagri, Alm Drs H Ismail Djalili, adalah penggagas dan pendiri Stisipol Candradimuka, yang saat ini dilanjutkan oleh anak beliau Dr Lishapsari, MSi.(*/Sumber berita Sumselupdate.com).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.