-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Pimpin Sidang Parade Catar Akmil Sumber Umum Reguler TA. 2021 Sub Panda Bone
Danrem 141/Tp, Pimpin Sidang Parade Catar Akmil Sumber Umum Reguler TA. 2021 Sub Panda Bone

Danrem 141/Tp, Pimpin Sidang Parade Catar Akmil Sumber Umum Reguler TA. 2021 Sub Panda Bone

Foto.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M, Pimpin Sidang Parade Catar Akmil Sumber Umum Reguler TA. 2021 Sub Panda Bone, bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Toddopuli Jl. Jendral Sudirman No.09 Kab. Bone, Senin 14/06/2021.

SPIRITNEWS KOREM 141-BONE.- Telah dilaksanakan Sidang Parade Catar Akmil Sumber Umum Reguler TA. 2021 Sub Panda Bone yang dipimpin langsung oleh Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M, Bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Toddopuli Jl. Jendral Sudirman No.09 Kab. Bone, Senin 14/06/2021.
Program penerimaan Taruna Akademi Militer merupakan salah satu kegiatan pembangunan kekuatan personil guna memenuhi kebutuhan Perwira yang disiapkan untuk mengawaki organisasi TNI Angkatan Darat. Untuk itu, calon Taruna Akademi Militer nantinya diharapkan mempunyai kualitas yang baik sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Adapun sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin yang di bacakan oleh Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M yang intinya, rangkaian seleksi penerimaan tahap awal untuk memilih calon Taruna yang benar-benar memenuhi kriteria yang dipersyaratkan, sehingga kelak mampu mengemban amanah sebagai generasi penerus TNI untuk mengabdi kepada bangsa dan negara."pungkasnya.

Peserta yang diikutsertakan pada pelaksanaan sidang parade adalah calon yang sudah dianggap memenuhi persyaratan dan norma pada tahap pengecekan awal yang meliputi kegiatan pemeriksaan administrasi, kesehatan dan jasmani."tuturnya.

Sidang Pantukhir Catar Akmil TA. 2021 kali ini, diikuti oleh 50 orang peserta yang telah mengikuti dan dinyatakan lulus dalam seleksi tahap awal baik seleksi administrasi, kesehatan, jasmani, mental idiologi, psikologi maupun akademik."ucapnya.

Dari 50 orang peserta ini, Panitia sidang Pantukhir akan memilih 18 peserta yang lolos dan memenuhi kriteria sesuai alokasi dari pusat. Mereka akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya yakni Seleksi Tingkat Daerah Di Kodam XIV/Hasanuddin "Tambahnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir diantaranya: Kolonel Inf Disi Purwiantono (Kasi Intel Kasrem 141/Tp), Kolonel Arm. Yani Ari Sasongko (Kasi Pers Kasrem 141/Tp), Mayor. Caj Hari Sakti Achwan, S.Sos (Kaajenrem 141/Tp), Letkol. Inf. A. Ranelino (Pengawas dari Kodam XIV/Hsn), Letkol. Ckm Makhfudhi Hadi Priyanto, S.Si (Dandenkesyah/ Bone), Mayor. Inf. Arfad (Kasiops Korem 141/Tp), Kapten. Arh Udin Syarif (Kajasrem 141/Tp), Kapten. Ckm. Asep (Karumkit Dr. Yasin Kab. Bone)., Serta Para panitia pelaksanan. Penerangan Korem 141/Toddopuli.(*/Penrem Korem 141/TP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.