-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar, Apresiasi Vaksinasi Massal Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75
Bupati Takalar, Apresiasi Vaksinasi Massal Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75

Bupati Takalar, Apresiasi Vaksinasi Massal Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75

Foto.- Bupati Takalar saat Berikan Apresiasi Vaksinasi Massal Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Tahun 2021.

SPIRITMEWSTAKALAR.- Bupati Takalar H. Samsyari Kitta mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Polres Takalar pada hari Sabtu (26/6/2021).

Hal itu disampaikan Bupati saat memberikan sambutan dalam pembukaan pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut di tribun lapangan H.Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar.
“Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres Takalar yang dalam hal ini telah menyelenggarakan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, terkait momentum HUT Bhayangkara ke-75 ini, dirangkaikan juga merupakan tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan Herd Immunity (kekebalan) masyarakat melalui Program Vaksinasi serentak untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,”terangnya.

Lebih Lanjut, Bupati Takalar meminta kepada semua Stake Holder untuk dapat membantu dan mensukseskan kegiatan Vaksinasi Massal ini agar proses penyaluran Vaksin ke masyarakat dapat berjalan lancar sesuai harapan pemerintah.

Terakhir, Bupati menyampaikan harapannya kegiatan vaksinasi massal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto yang diwakili oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Abdul Malik menjelaskan Vaksinasi serentak ini merupakan Inisiasi Polri sebagai bentuk dukungan pemerintah untuk membantu pemerintah, sesuai dengan petunjuk bapak Presiden Program Satu Hari Satu Juta masyarakat yang di Vaksin.

“Kami TNI-Polri membantu membackup, Pemerintah daerah dalam rangka vaksinasi sesuai program Nasional Perintah Bapak presisden vaksinasi serentak 1juta satu hari masyarakat yang divaksin untuk menciptakan herd immunity,”jelasnya.

Lanjutnya, bahwa vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Polres Takalar kepada Pemerintah Daerah agar secepatnya dapat menuntaskan penyebaran Covid 19, serta upaya mendukung Program Pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Semua ini kita lakukan sebagai bentuk partisipasi Polri dalam hal ini Polres Takalar guna upaya mencegah penyebaran Covid 19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional.” Tutupnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.