-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Usai Apel Pagi, Personil Polsel Laksanakan Kurve Bersama Aparat Kelurahan
Usai Apel Pagi, Personil Polsel Laksanakan Kurve Bersama Aparat Kelurahan

Usai Apel Pagi, Personil Polsel Laksanakan Kurve Bersama Aparat Kelurahan

Foto.- Personil Polsel Laksanakan Kurve Bersama Aparat Kelurahan, seusai apel pagi.

SPIRITNEWS POLSEK POLEEL TAKALAR.- Kapolsek Polsel Akp Idrus Pimpin Apel Pagi, dan diikuti oleh Anggota Polsek Polsel, Sabtu pagi, dilanjutkan kurve, bertempat di seputaran halaman Mapolsek Polsel Jumat Tanggal (28/05/2021).
Dalam apel tersebut Kapolsek Akp Idrus mengharapkan anggota agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan, mau bekerja sama untuk kepentingan Polsek Polsel, kebersihan mako agar lebih d tingkatkan, tentang penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus Covid-19, dan untuk bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan pembuatan laporan rutin dan dikirimkan tepat waktu setelah kegiatan di desa.

Kapolsek juga mengharapkan kepada angota agar meningkatkan deteksi dini mewujudkan Harkamtibmas d wilayah Hukum mapolsek Polsel.

Selain itu, Kapolsek Polsel berterima kasih kepada anggota yang sudah hadir dalam pelaksanaan apel pagi kemudian pada pukul 08.30 wita d lanjutkan kurve atau Jumat bersih Di Lingkungan Bontongape, Kelurahan Pa'bundukang bersama staf Kelurahan Pa'bundukang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Polsel.

Seluruh anggota dengan giat dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan kurve ini, meskipun di laksanakan kurve pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan dengan lancar.

“Kebersihan itu sebagian dari iman, maka dari itu jangan bosan – bosan membersihkan rumah kita apalagi diri kita sendiri, karena kebersihan itu salah satunya adalah ibadah,” tutup Kapolsek.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.