-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Posko Operasi Ketupat Juga  Di dirikan Di Depan Kawasan SPBU Tepo Kelurahan Mangadu
Posko Operasi Ketupat Juga  Di dirikan Di Depan Kawasan SPBU Tepo Kelurahan Mangadu

Posko Operasi Ketupat Juga Di dirikan Di Depan Kawasan SPBU Tepo Kelurahan Mangadu

Foto.- Posko Operasi Ketupat Juga Di dirikan Di Depan Kawasan SPBU Tepo Kelurahan Mangadu, Jelang lebaran.

SPIRITNEWS POLSEK MARBO TAKALAR.- Pelaksanaan Operasi ketupat polres Takalar mulai tanggal 6 sampai dengan 17 mei 2021,

Team Operasi Ketupat mendirikan posko pengamanan yang salah satunya di fokuskan di jalan poros Takalar-Jeneponto di depan kawasan SPBU tepo kelurahan mangadu kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar, Rabu/05/05/2021.

Pembangunan posko di lakukan oleh personil polres Takalar serta di bantu oleh warga dan personil polsek marbo selama dua hari di kawasan tersebut.

Kehadiran posko operasi ketupat bertujuan untuk mengamankan arus lalulintas jelang lebaran serta upaya mendisiplinkan warga masyarakat untuk tidak mudik dan penerapan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, posko operasi ketupat wilayah kecamatan Mangarabombang mendapat kunjungan dari sejumlah pejabat baik tingkat polda maupun tingkat polres yang di pimpin oleh Wakapolres Takalar Kompol H.Abd.Malik yang di dampingi kapolsek Marbo IPTU SADI.

Kapolres Takalar AKBP.Beny Murjayanto, SH,SIK melalui Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abd.Halim,S.Sos setelah di konfirmasi mengatakan " Bahwa Pendirian operasi ketupat di berbagai titik dalam wilayah hukum polres Takalar di lakukan saat menjelang lebaran tiap tahunnya yang bertujuan sebagai posko pengaduan masyarakat serta pelayanan pada masyarakat di bidang kamtibcar lantas.

Terkait program larangan mudik yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah maka personil kami dilapangan akan saling berkolaborasi dalam memberikan himbauan secara humanis kepada warga" pungkasnya(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.