-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Perkuat Markas Komando, Personil Polsek Marbo Tingkatkan Kesiapan Siagaan Di Malam Hari
Perkuat Markas Komando, Personil Polsek Marbo Tingkatkan Kesiapan Siagaan Di Malam Hari

Perkuat Markas Komando, Personil Polsek Marbo Tingkatkan Kesiapan Siagaan Di Malam Hari

Foto.- Personil Polsek Mangarabombang, saat meningkatkan kesiapan siagaan
di malam hari di Markas Komando Mapolsek Mangarabombang.

SPIRITNEWS POLSEK MARBO TAKALAR.- Dalam rangka peningkatan kesiap siagaan pada markas komando, Personil Polsek Marbo Polres Takalar bersinergi dalam mengantisipasi segala bentuk kerawanan khususnya pada malam hari, Jumat/30/05/2021 malam.

Kesiap Siagaan bukan cuma di lakukan di lingkungan kantor namun juga di lakukan di lingkungan masyarakat dengan menggelar serangkaian tindakan patroli preventif serta himbauan di masyarakat dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas atau unsur tiga pilar pemerintah setempat.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa akhir akhir ini bermunculan kerawanan gangguan kamtibmas di berbagai tempat seperti aksi peledakan Bom, aksi kelompok separatis bersenjata sehinggga pimpinan polri di tiap wilayah menginstruksikan kejajarannya untuk tetap meningkatkan kewaspadaan.

Terkhusus di wilayah polsek marbo polres Takalar, Kapolsek Marbo IPTU SADI menginstruksikan kepada anak buahnya" agar tidak lengah dalam melaksanakan tugas baik jaga mako maupun pengamanan di lingkungan masyarakat. Kekompakan harus terus di galang baik aparat TNI maupun aparat pemerintah dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan Mangarabombang " Ucap kapolsek .

Kesiap Siagaan di lingkungan kantor polsek marbo meliputi keamanan pada ruang dan orang tahanan, kesiapan alat patroli dan persenjataan serta rompi anti peluru bagi anggota jaga dan pemasangan barikade atau portal pada pintu gerbang masuk penjagaan markas komando. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.