-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Beserta Forkopimda Sulsel Pantau Malam Lebaran
Pangdam Hasanuddin Beserta Forkopimda Sulsel Pantau Malam Lebaran

Pangdam Hasanuddin Beserta Forkopimda Sulsel Pantau Malam Lebaran

Foto.- Pangdam Hasanuddin Beserta Forkopimda Sulsel Pantau Malam Takbiran Pada Lebaran 1442-H, Tahun 2021.


SPIRITNEWS KODAM XIV/Hsn.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., beserta Forkopimda Sulsel memantau situasi malam lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H di wilayah Makassar, Rabu malam pukul 21.00 Wita (12/05/2021).

Turut hadir Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., dan para pejabat TNI Polri wilayah Kota Makassar berserta unsur terkait lainnya.

Berangkat dari titik kumpul di Polrestabes Makassar, rombongan memulai rute yang sudah ditentukan, mengawali kunjungannya di pos pengamanan lebaran yang terletak di simpang lima Bandara Sultan Hasanuddin yang merupakan gerbang perbatasan antara Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

Selanjutnya rombongan menuju ke Pasar Terong, Mall Panakkukang, Mall Ratu Indah dan ke Pantai Losari.

Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan semangat kepada para petugas keamanan TNI Polri dan unsur terkait di lapangan.
Usai melaksanakan kegiatan pemantauan, rombongan Pangdam dan Forkopimda kembali ke Mapolrestabes Makassar untuk konsolidasi tentang jalannya pengamanan malam lebaran jelang Hari Raya Idul Fitri.(*/Pendam XIV/Jsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.