-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Pimpin Personil Bersama Bhayangkari Polsek Marbo Berbagi Takjil Pada Masyarakat
Kapolsek Pimpin Personil Bersama Bhayangkari Polsek Marbo Berbagi Takjil Pada Masyarakat

Kapolsek Pimpin Personil Bersama Bhayangkari Polsek Marbo Berbagi Takjil Pada Masyarakat

Foto.- Kapolsek Pimpin Personil Bersama Bhayangkari Polsek Marbo
saat berbagi Takjil pada masyarakat, Pada Hari Jumat, Tanggal 07/05/2021,sore.

SPIRITNEWS POLSEK MARBO TAKALAR.- Pembagian Takjil kepada warga masyarakat di lakukan oleh personil polsek Marbo bersama Bhayangkarinya di pimpin Kapolsek Marbo IPTU SADI yang bertempat di depan kantor mapolsek marbo jalan poros Bontomanai Kecamatan Mangarabombang Kab.Takalar, jumat/07/05/2021,sore.

Dalam pelaksanaannya, Personil polsek marbo Bersama bhayangkari memberhentikan kendaraan yang melintas di depan kantor polsek serta membagikan bingkisan buka puasa sembari menghimbau masyarakat tentang larangan mudik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu, disampaikan bahwa pembagian takjil oleh Anggota Polri kepada masyarakat bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi dengan sesama muslim di mana polri dituntut selalu dekat dengan masyarakat.

Di konfirmasi di lokasi Kapolsek Marbo IPTU SADI menuturkan " Bahwa salah satu bentuk kepedulian polri di masyarakat adalah di tuntut untuk saling berbagi apalagi di bulan Ramadhan, olehnya itu kami selaku keluarga besar polsek marbo sangat bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat dalam suasana Ramadhan " Ucap Kapolsek Marbo IPTU SADI.

Pembagian takjil anggota polri bersama bhayangkari berakhir dalam keadaan aman yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Kantor Mapolsek Marbo, tutur Kapolsek Marbo..(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.